JADWAL DAN HARGA TIKET KA KUTOJAYA SELATAN 1 APRIL 2013


KERETA API KUTOJAYA SELATAN ADALAH KERETA API KELAS EKONOMI TUJUAN KIARACONDONG – KUTOARJO ATAU SEBALIKNYA, BIASANYA KERETA INI BERADA PADA JALUR 6 DI STASIUN KIARACONDONG. KUTOJAYA SELATAN MEMBAWA 5 RANGKAIAN KERETA EKONOMI, 1 KMP (KERETA MAKAN PEMBANGKIT) KELAS 3 DAN 1 ALING-ALING

JADWAL KEBERANGKATAN : (UPDATE : GAPEKA 1 APRIL 2013)
NO KA 145 KUTOARJO JAM 09.15 – KIARACONDONG JAM 16.25 (7 JAM 10 MENIT)
NO KA 146 KIARACONDONG JAM 21.10 – KUTOARJO JAM 04.43 (7 JAM 32 MENIT)

HARGA TIKET :
EKONOMI NON AC : Rp 19.500
EKONOMI NON AC BAYI : Rp 2.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
EKONOMI AC : Rp 50.000 – Rp 100.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 10.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

TARIF BARU UNTUK PEMESANAN MULAI 1 SEPTEMBER 2013 :
EKONOMI AC : Rp 35.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 4.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

STASIUN YANG DISINGGAHI KA KUTOJAYA SELATAN :

KUTOARJO – KIARACONDONG P.P
KUTOJAYA SELATAN

kutojaya_selatan

NOTE : JADWAL DAN HARGA SEWAKTU – WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

TIKET KERETA API KUTOJAYA SELATANJADWAL KERETA API KIARACONDONG KUTOARJOHARGA TIKET KERETA KUTOJAYA SELATANJADWAL KERETA API KUTOJAYA SELATANJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API KUTOJAYA SELATAN TERBARUJADWAL KERETA API KUTOARJO KIARACONDONGJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA KUTOJAYA SELATAN 1 APRIL 2013

About these ads
  1. #1 by Gamgam on 21 Juni 2011 - 12:30 pm

    Salam kenal mas…..
    Mau nanya nih.
    Kalo dari padalarang, mau naik KA KUTOJAYA naik kereta apa…
    TRMS

    • #2 by KERETA API on 29 November 2011 - 9:58 am

      krd ekonomi atau patas mas…

      • #3 by Rida on 13 Maret 2013 - 3:18 pm

        pake KRD ekonomi bkn patas

    • #4 by hari on 2 April 2012 - 8:22 am

      naik kereta KRD ke stasiun kiara condong mas.KA KUTOJAYA sudah standby di kircon sejak sore jam 5 an berangkat jam 21.30 malam mas

  2. #5 by tatok.priyanto on 11 September 2011 - 1:18 pm

    bsok tiket ke kiara condong ekonomi masih ada tidak?makasih

  3. #6 by hastri eva febriantari on 14 Oktober 2011 - 10:18 am

    tiket untuk ke sidareja masih ada tidak?

  4. #7 by Susi Triwiningsih on 28 Oktober 2011 - 1:40 am

    mohon info tiket kereta kutojaya untuk tgl 29 bs dibeli kpn ya?mhon info jam brp loket bisa melayani pembelian tiket tersebut.trims

  5. #9 by muhamad andestoni on 17 Desember 2011 - 4:51 pm

    aslm. mf pk, tiket kutojaya selatan besok pagi yg ke kiaracondong masih ada? sy mau pulang ke langen nihh… trimksih…

  6. #10 by nike nadilla on 13 Februari 2012 - 10:07 pm

    misalnya dari stasiun kiaracondong ke gombon
    berangkat jam berapa ya
    bingung

    • #11 by KERETA API on 14 Februari 2012 - 5:10 am

      dari kiara condong berangkan pukul 21.30 sampai gombong 04.21…

    • #12 by hari on 2 April 2012 - 8:13 am

      naik pasundan juga bisa, yang pagi berangkat dari kircon jam 06.05.kereta sudah standby di stasiun

  7. #13 by johan on 21 Maret 2012 - 9:22 pm

    kalo mau pesen kereta kutoarjo untuk berangkat tanggal 4 april masih ada ngak ya mas/mba

  8. #14 by toink on 22 Mei 2012 - 8:21 am

    gan,mau tny?
    low biaya bawa barang brapa za,sy mau plng k kutoarjo tp bw mtor.

  9. #15 by Feri susanto on 7 Juni 2012 - 2:48 pm

    Ass , , , mas Ka kuTojaya berhenti d stasiun cibatu gak? ?

    • #16 by KERETA API on 8 Juni 2012 - 3:58 pm

      lebih baik pake lokal cibatuan

      • #17 by Feri susanto on 9 Juni 2012 - 2:55 pm

        Gak mas saya dari cibatu mau ke kutoarjo. .pengen naik ka kutojaya . Gmana tuh berhenti gak d cibatu?

      • #18 by eka budiarti on 26 Juni 2012 - 1:21 pm

        maaf pak,kmrn sy coba tanya ke loket st.kircon,,katanya tiket utk lebaran blm bs dipesan,,betul demikian pak???trmksh

  10. #19 by eka budiarti on 26 Juni 2012 - 1:18 pm

    klo tiket kutojaya selatan untuk lebaran thn ini kpn mulai dibuka???thx

  11. #20 by wawan on 27 Juni 2012 - 11:56 am

    mas tiket kutojaya masah ada ga..buat tlg 1-2

  12. #21 by indra putra on 10 Juli 2012 - 9:58 pm

    tiket buat tanggal 17 agustus masih ada ga?

  13. #22 by nirbita omo on 6 Agustus 2012 - 10:44 am

    klo psn tiketnya mendadak bisa ga ?

    • #23 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 4:17 pm

      sebaiknya pemesanan dari jauh hari mas, dan jangan lupa napa mada tiket harus seuai dengan identitas diri yang mau berangkat. trimakasih

  14. #24 by Feri on 18 Agustus 2012 - 5:46 pm

    Kenapa ka kutojaya selatan tidak berhenti di cibatu,? ? ?

  15. #26 by Airlangga M. Doddie BrotoSumpeno on 15 Oktober 2012 - 7:58 pm

    BOS KLO DARI KIARACONDONG KE KEBUMEN BRAPAAN YA HARGANYA??
    BELINYA LANGSUNG DI STASIUN KIARACONDONG BISAGA LANGSUNG HARI H NYA ,??
    ATAU HARUS PESEN DULU??

    • #27 by ZIGUMBAR on 16 Oktober 2012 - 5:33 pm

      yang ekonomi 19.500, kalau yang ekonomi ac sekitar 80.000. untuk pembelian tiket sebaiknya jauh hari mas, biasanya kalau mendadak gitu tiket sudah habis. trimaksih

      • #28 by Dira Octavia on 9 Mei 2013 - 8:56 pm

        Tiket bwat tanggal 13 agustus kutoarjo-kircon ,, kapan dibukanya ?
        Makasii

  16. #30 by tiar on 8 November 2012 - 3:28 pm

    mas mau nanya kalo tiket kutojaya beli dijgj bisa tidak?

    • #31 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:18 pm

      oh kalau itu kurang tau saya, tapi mbanya bisa dicoba saja, kalaupun tidak bisa kan masih bisa di alfamart atau agen tiketlainnya yang terdekat. trimaksih

  17. #32 by dwi ratno on 3 Januari 2013 - 2:13 pm

    Kenapa di website pt kai,,info kesediaan tiket yg ekonomi tidak ada…!

    • #33 by ZIGOMBAR on 6 Januari 2013 - 3:00 pm

      di website ptkai untuk pemesanan

  18. #34 by dwi ratno on 9 Januari 2013 - 2:55 pm

    ya maksudnya buat pesen yang ekonomi ga ada..

  19. #35 by Eri walid fattin (@lok_eri) on 30 Maret 2013 - 2:21 pm

    maaf kang sepertinya yang diatas bukan jadwal KA kutojaya selatan… tapi KA Lodaya deh..

    oh iya anda kerja di KAI kang ?

    • #36 by ZIGOMBAR on 30 Maret 2013 - 7:59 pm

      weleh-weleh salah upload saya, trimakasihh atas koreksinya mas, saya revisi dulu.
      untuk pertanyaan ke dua : saya tidak kerja di pt.kai saya hanya seorang railfans

  20. #38 by subkhan manaf on 3 April 2013 - 3:16 pm

    Mau nanya tiket kereta api kutojaya kelas ekonomi non ac untuk tgl 10 april apa masih tersedia pak ?

  21. #39 by frans on 30 April 2013 - 8:24 am

    apakah ada kenaikan harga untuk keberangkatan bulan Mei ???

    • #40 by ZIGOMBAR on 30 April 2013 - 10:41 am

      masih teteap seperti jadwal yang saya cantumkan diatas. trimakasih

  22. #41 by sunarmo on 3 Mei 2013 - 12:10 pm

    pa/bu pemesana tiket buat tgl 3 agustus udah bisa belum . . . mksh

  23. #42 by Yoshandra on 14 Mei 2013 - 7:51 am

    Mas, mau tanya…tiket yang untuk tanggal 12 Agustus 2013 apa masih ada ?? kalau mau pesan tiket via on line, bagaimana caranya dan tolong dibalas segera.
    tks.

    • #43 by ZIGOMBAR on 14 Mei 2013 - 9:16 am

      kalau via online saya belum pernah coba mas, kalau di alfamart saya pernah coba, cuman bawa KTP saja, nanti setelah pemesanan akan diberi struk, struk itu nanti dutukarkan dengan tiket di stasiun mas.

      untuk pemesanan tanggal 12 agustus memang sekarang dibukanya, lebih baik mas Yoshandra bergegas membeli tiketnya sekarang karena kemungkinan jam 10 an tiket sudah habis

      trimaksih

  24. #44 by putri ragil on 25 Mei 2013 - 2:59 pm

    maaff,,,tiket KA kutojaya selatan utk tgl 28 mei msih da ga ya

  25. #45 by restu on 4 Juni 2013 - 7:36 pm

    maaf mau tanya, untuk kereta kutjaya ekonomi non AC kira2 berapa gerbong ya?

  26. #47 by Hery on 21 Juli 2013 - 10:42 am

    Pak tlng lah adain tiket 1lg buat saya dr kiaracndng ke kutoarjo
    buat tgal 5

    • #48 by ZIGOMBAR on 21 Juli 2013 - 10:51 am

      habis mas untuk kutojaya, tapi untuk kahuripan masih ada 2 lagi tapi hanya sampai kutoarjo, sebaiknya mas hery bergegas. langsung pesan di indomart/alfamart terdekat dan jangan lupa bawa kartu identitas

  27. #49 by aris on 1 Oktober 2013 - 1:54 pm

    mas/mba mau tanya, tiket kutojaya selatan buat tgl 16 oktber 2013 masih ada apa tidak.? tol0ng diblas ya? terimakasih

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: