TIKET KERETA API UNTUK MUDIK LEBARAN SUDAH MULAI BISA DIPESAN


Bagi Anda yang berniat mudik ke kampung halaman menggunakan kereta api (KA) pada Lebaran nanti, sebaiknya Anda memersiapkan diri.

Penjualan tiket mudik lebaran dengan kereta api sudah mulai dibuka Rabu (8/4/2015) pukul 00.00. Seperti biasanya penjualan tiket mudik lebaran dilaksanakan melalui channel penjualan tiket internal, eksternal, internet dan mobil online (aplikasi smartphone).

Corporate Communication PT KAI Daop V Purwokerto, Surono mengatakan, tiket mudik Lebaran yang dibuka penjualannya pada 8 April tersebut adalah untuk keberangkatan H-10 lebaran atau 7 Juli 2015.

“Selanjutnya tiket mudik keberangkatan H-9 atau 8 Juli akan dijual mulai 9 April 2015 dan seterusnya hingga tiket mudik keberangkatan hari H lebaran (17/7/2015) yang akan dibuka penjualannya pada 18 April 2015,” jelas dia dalam keterangannya, Rabu (8/4/2015).

Surono melanjutkan, penjualan tiket arus balik Lebaran akan mulai dibuka pada 20 April 2015 untuk keberangkatan H+1 lebaran (19/7/2015). Selanjutnya berturut- turut untuk keberangkatan H+2 lebaran (20/7/2015) akan dibuka tanggal 21 April 2015 dan seterusnya.

Pemesanan tiket mudik ini akan dibuka mulai pukul 00.00 setiap harinya melalui channel eksternal (agen tiket, minimarket, jaringan Payment Point), internet serta aplikasi pembelian tiket melalui smartphone (BB dan android).

“Sedangkan pemesanan tiket melalui loket stasiun akan dilayani mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 19.00 setiap harinya. Kami sangat menganjurkan masyarakat melakukan pemesanan tiket mudik melalui channel eksternal, Contact Center 121, internet atau aplikasi ticketing smartphone. Karena jika melakukan pemesanan lewat loket stasiun yang baru dibuka pukul 07.00 dimungkinkan tidak akan kebagian,” ungkap Surono.

SUMBER : http://www.tribunnews.com/

  1. Tinggalkan komentar

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: