KERETA TABRAK MOBIL DI PERLINTASAN CIMEKAR


IMG_4898Sebuah mobil Nisan March  abu bernomor polisi D 1885 VZ, tertabrak kereta KRD PATAS tujuan Cicalengka di perlintasan jalan kereta api Stasiun Cimekar, Cileunyi, Kab. Bandung, Senin (25/2/2013).

Mobil yang dikendarai Vivi Nuroktaviani (22), warga Komple Permata Biru bersama rekannya Ferry (21), melaju dari arah utara, saat itu korban yang di sinyalir baru belajar mengendarai mobil sambil menggunakan headset, tidak menduga datangnya kereta KRD PATAS, yang melaju dari arah Barat menuju Timur. Mobil yang tiba-tiba berhenti di tengah rel kereta api  terpental sejauh 100 meter dari tempat kejadian.

“Sebenarnya saat itu warga lain sudah memperingatkan bahwa akan ada kereta lewat, bahkan motor juga udah pada berenti, tapi tidak tahu kenapa mobil tidak mendengar peringatan warga tersebut, malah mobil berhenti di tengah perlintasan kereta dan akhirnya tertabrak dan terpental sejauh sekitar 100 meter” ujar Dadan (29).

Korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Islam, Bandung, sementara rekan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke rumah warga sekitar untuk mendapat perawatan . Perlintasan palang pintu di Jalan Cibiru Hilir ini tak ada penjagaan sama sekali, sehingga memudahkan kendaraan yang melintas untuk menerobos jalur kereta api tersebut.

“Ya, jadi pintu perlintas itu emang ga ada penjaga, lalu palang pintunya pun hanya ada satu, makanya aga riskan juga untuk pengendara yang tidak mematuhi rambu-rambu.” Tambah Dadan (29). (Teks Oleh : Septian Nugraha)

SUMBER : http://kmjurnalistik.info/

  1. Tinggalkan komentar

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: