JELANG IDUL ADHA, PT KAI SIAPKAN KERETA TAMBAHAN


Bandung (ANTARA News) – PTKA Daop II Bandung akan menggandengkan sejumlah kereta tambahan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada liburan Hari Raya Idul Adha 1433 H.

“Sejumlah kereta tambahan sudah pasti dioperasikan, khususnya untuk KA komersial jurusan ke timur karena tiket sudah terjual 100 persen,” kata Kepala Humas PT KA Daop II Bandung, Bambang Setya Prayitno di Bandung, Selasa.

Ia menyebutkan, sejumlah KA komersial jurusan ke timur sudah penuh seperti KA Harina Bandung – Semarang, Lodaya Pagi dan Lodaya Malam Bandung – Semarang serta KA Turangga Bandung – Surabaya.

KA tambahan yang akan dioperasikan antara satu hingga dua kereta yang disesesuaikan dengan kebutuhan.

“Tiket KA untuk pemberangkatan Kamis (25/10) sudah terpesan sehingga dilakukan penambahan rangkaian kereta,” kata Bambang.

Peningkatan pemesanan tiket sudah berlangsung sejak seminggu lalu, termasuk untuk KA kelas ekonomi yang juga dilakukan pemesanan melakukan online seperti KA Pasundan Bandung – Surabaya, Kahuripan Bandung – Kediri dan KA Kutojaya Selatan (Bandung – Kutoarjo).

“Untuk pemberangkatan Rabu (24/10) juga sudah banyak yang terpesan dan penuh, namun setiap pemesan tiket dipastikan mendapakan tempat duduk karena nomor tempat duduk sudah tertera di tiket,” kata Bambang.

Khusus untuk akhir pekan ini yang terkait liburan Hari Raya Idul Adha, PTKA memberlakukan penyesuaian tarif disesuaikan dengan mekanisme tarit batas bawah dan batas atas.
(ANT)

SUMBER : http://www.antaranews.com/

  1. #1 by meuti marintanwati on 24 Oktober 2012 - 5:44 pm

    untuk tiket KA SERAYU & argo parahayangan kira-kira masih ada/tidak?

    • #2 by ZIGUMBAR on 25 Oktober 2012 - 7:12 am

      mba nya berangkat dari mana kalo dari jakarta untuk serayu sepertinya sudah habis sampai tanggal 28 kalau untuk argo parahyangan sepertinya tiket sudah habis sampai tanggal 26. un tuk lebih pasti tanyakan langsung ke loket stasiun

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: