PT KAI SIAPKAN TIKET TAMBAHAN DIJUAL 1 JULI


JOGJA—PT Kereta Api Indonesia Persero menyiapkan 18 kereta api (KA) tambahan komersial dan 14 KA nonkomersial pada Lebaran 2012. Adapun penjualan tiket tambahan untuk KA tambahan akan dibuka mulai 1 Juli mendatang.

Kepala Humas PT KAI, Sugeng Priyono mengatakan, masyarakat bisa membeli tiket tambahan untuk KA komersial tersebut di lokasi yang ditunjuk PT KAI seperti Indomaret, Alfamart, Kantor Pos atau Call Center PT KAI di 121. Adapun tiket tambahan KA nonkomersial juga bisa dilakukan di masing-masing stasiun.

“Segala persiapan pemberangkatan angkutan lebaran dengan KA sudah dilakukan jauh hari sebelumnya, sejak H-90 atau tiga bulan sebelumnya. Kebijakan ini dilakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Sugeng kepada wartawan saat ditemui di Kantor PT KAI Daop VI, Jumat (15/6).

Saat ini ada 178 KA yang telah beroperasi. KA komersial (bisnis/eksekutif) akan dioperasikan mulai 14 Agustus 2012 hingga 26 Agustus 2012. Adapun KA non komersial (ekonomi) mulai beroperasi sejak 12 Agustus 2012 hingga 27 Agustus 2012.(ali)

SUMBER : http://www.solopos.com/

  1. Tinggalkan komentar

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: