JADWAL DAN HARGA TIKET KA SERAYU MALAM 1 APRIL 2013


KERETA API SERAYU MERUPAKAN KERETA API KELAS EKONOMI UNGGULAN YANG MELAYANI PERJALANANA JAKARTA KOTA – KROYA, DENGAN DUA PERJALANAN DALAM SATU HARI YAITU SIANG DAN MALAM. KERETA API SERAYU DIKENAL JUGA DENGAN NAMA CIPUJA / CITRAJAYA. SAAT INI KERETA API INI MENJADI SATUSATUNYA YANG BEROPRASI DARI JAKARTA KE JAWA TENGAH DENGAN RUTE MELEWATI BANDUNG, TIDAK MELEWATI CIREBON. KERETA API SERAYU DIRESMIKAN PADA TAHUN 1985. PADA AWALNYA KERTA INI BERNAMA “KERETA API GALUH” YANG MELAYANI RUTE BANJAR – SIDAREJA. KEMUDIAN BERUBAH MENJADI “KERETA API CITRAJAYA (CILACAP – JAKARTA RAYA)” DENGAN RUTE BARU YAITU CILACAP – JAKARTA. PADA TAHUN 1992, RUTE KERETA INI DIPERPENDEK HANYA SAMPAI KROYA DAN BERGANTI NAMA MENJADI “KERETA API CIPUJA (CILACAP – PURWAKARTA – JAKARTA)”. TAHUN 1997 KERETA INI BERGANTI NAMA KEMBALI MENJADI KERETA API SERAYU HINGGA SAAT INI. ITULAH MENGAPA MASIH BANYA ORANG MENYEBUT KERETA API SERAYU INI DENGAN PANGGILAN CITRAJAYA ATAU CIPUJA.

JADWAL KEBERANGKATAN : (UPDATE : GAPEKA 1 APRIL 2013)
NO KA 143 KROYA JAM 17.10 – JAKARTA KOTA JAM 03.18 (10 JAM 07 MENIT)
NO KA 144 JAKARTA KOTA JAM 20.35 – KROYA JAM 05.52 (09 JAM 16 MENIT)

HARGA TIKET :
EKONOMI NON AC : Rp 25.000
EKONOMI NON AC BAYI : Rp 3.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
EKONOMI AC : Rp.60.000
EKONOMI AC BAYI : Rp.6.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

TARIF BARU UNTUK PEMESANAN MULAI 1 SEPTEMBER 2013 :
EKONOMI AC : Rp 35.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 4.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

STASIUN YANG DISINGGAHI KA SERAYU :

KROYA – JAKARTA KOTA P.P
SERAYU MALAM

serayu_malam

NOTE : JADWAL DAN HARGA SEWAKTU – WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

TIKET KERETA API SERAYU MALAM  - JADWAL KERETA API KROYA JAKARTAKOTAHARGA TIKET KERETA SERAYU MALAMJADWAL KERETA API SERAYU MALAMJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API SERAYU MALAM TERBARUJADWAL KERETA API JAKARTAKOTA KROYA - JADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API SERAYU MALAM 1 APRIL 2013

About these ads
  1. #1 by gugun gunawan on 24 Oktober 2011 - 6:02 am

    kalau mau beli tiket bisa satu hari sebelum berangkat ??

    • #2 by KERETA API on 1 Desember 2011 - 8:06 am

      bisa mas, tetapi tidak menjamin ketersediaan tiket

      • #3 by yusron alfin on 24 Juni 2012 - 9:41 pm

        kalau mau pesen tiket harus berapa hrari sblm berankat?

      • #4 by wahyudi on 2 Maret 2013 - 12:49 pm

        mau tanya min,,sekarang layanan dan fasilitas ekonomi bagaimana sih???apa masih berdesak desakan??dan masih banya orang berjualan di dalam kereta??thx.

    • #6 by Amar on 4 November 2012 - 8:56 am

      pak saya mau nanya,kereta yang jurusan ke banjar bisa langsung dipesan sekarang tidak,kalau bisa,saya sekaragn langsung ke stasiun Jatinegara?

  2. #7 by Andi on 30 November 2011 - 1:30 pm

    Saya ingin beli tiket untuk pulang balik,tujuan langen dan saya berangkat dari setasiun karawang,caranya bagaimana?sedangkan berangkat hari jum’at dari karawang dan baliknya hari minggu

    • #8 by KERETA API on 1 Desember 2011 - 8:17 am

      sebenarnya bisa menggunakan serayu tetapi mulai bulan desember semua ka jarak jauh tidak berhenti di karawang, bekasi, maggarai dan cikampek….
      alternativnya dapat menggunakan odong-odong ke arah purwakarta lalu naik srayu di stasiun purwakarta….
      mohon maaf bila saya salah karena keterbatasan ilmu yang saya miliki….

  3. #9 by Anto on 1 Desember 2011 - 10:28 am

    kalau berangkat besok beli tiketnya sekarang bisa ga??
    saya berangkat dari stasiun pasar senen..

    • #10 by KERETA API on 1 Desember 2011 - 11:56 am

      pemesanan tiket dapat dipesan 7 hari sebelum keberangkatan….

      • #11 by Anto on 2 Desember 2011 - 1:56 am

        kalau belinya pas mau berangkat bisa?

        • #12 by KERETA API on 2 Desember 2011 - 2:26 am

          bisa mas, tetapi tidak menjamin ketersediaan tiket, lebih baik pesan jauh-jauh hari…

  4. #13 by akhmad taufik on 3 Desember 2011 - 8:46 am

    saya mau brangkat tgl 30 pagi dari kroya..tiket tetap bisa d beli 7 hari sebelum keberangkatan apa tidak…?

  5. #15 by Anto on 5 Desember 2011 - 2:57 am

    kalau mau ke banjar naik kereta api serayu kan dari st. pasar senen bisa ya pa..cuma serayu kan kereta ekonomi..
    kalau kereta bisnis apa eksekutif nama kereta’y apa ya pa?

    • #16 by KERETA API on 6 Desember 2011 - 2:00 am

      dapat menggunakan ka argo parahyangan dilanjutkan dari stasiun bandung dengan ka harina/malabar/lodaya/argowilis/mutsel.dll…

      • #17 by Anto on 6 Desember 2011 - 2:10 am

        berarti yang langsung jakarta-banjar tidak ada ya pa??

  6. #18 by budi wahyuaji on 6 Desember 2011 - 1:20 am

    bapak/ibu apa bisa tiket kereta serayu ekonomi jurusan jakarta – kroya sudah online / pesan lewat email .caranya bagimana .terima kasih

    • #19 by KERETA API on 6 Desember 2011 - 1:59 am

      tiket dapat dipesan hanya untuk stasiun yang sudah online….

      • #20 by hayati on 15 Juli 2012 - 9:07 pm

        apa msh ada tiket serayu

  7. #21 by reiman hasiholan on 10 Desember 2011 - 8:20 am

    ….serayu per desember ini tidak berhenti di st. jatinegara ya?….thx

  8. #22 by darma on 17 Desember 2011 - 4:04 am

    saya mau tnya..:
    1.sy mau pesan tiket KA 141 Serayu Pagi (Kroya-Jkt),ttapi saya pesannya di loket st.Bekasi,,bs atau tdk.?
    2.Apakah masih H-7 pemesanan maks. u/ klas ekonomi?

    *mohon pencerahannya
    tks

  9. #23 by ade on 26 Desember 2011 - 3:58 pm

    pak saya mau tanya tiket tuk hari rabu 28 desember 2011 abis gak tuk jurusan ke kiaracondong-kroya?

    • #24 by KERETA API on 3 Januari 2012 - 4:55 pm

      saya kurang tau bapa bisa cek langsung ke stasiun

  10. #25 by ade on 26 Desember 2011 - 4:02 pm

    pak saya mau tanya tiket tuk hari rabu 28 desember 2011 abis gak tuk jurusan dari kiaracondong-kroya?

  11. #26 by Arie Budiman on 28 Desember 2011 - 4:30 am

    no KA Serayu yg pagi dan malam apa sudah up to date dengan GAPEKA 2011???

  12. #28 by galang alfiana on 31 Desember 2011 - 6:13 am

    pak saya mau ke kawunganten,dri kerawang…..naik kereta api serayu apa kereta api serayu besok
    senen atau minggu berhenti di stasiun karawang,,,,,,,,,?

  13. #29 by yudha arief on 31 Desember 2011 - 6:44 pm

    kenapa, ka serayu yg ke kroya tidak berhenti di stasiun jatinegara

    • #30 by KERETA API on 3 Januari 2012 - 5:04 pm

      menurut jadwal hanya ka 142 dan 144 yang tidak berhenti di stasiun jatinegara, tetapi untuk ka 141 dan 143 berhenti di stasiun jatinegara
      saya hanya melihat jadwal tersebut di stasiun, tetapi bila jadwalnya berubah kami mohon maaf….

      • #31 by bambang on 15 Agustus 2013 - 7:21 pm

        yang dimaksud LS dijadwal apa ?

  14. #32 by agus suryadi on 10 Januari 2012 - 3:14 pm

    Pak, saya ingin mencoba naik ka serayu. saya pilih berangkat dari jakarta kota pkl 20.25 dan kemudian balik lagi dari kroya pkl 07.00. Apakah saya bisa memesan tiket pergi-pulang tersebut sekaligus di jakarta? jika bisa, dimana saja saya dapat memesan tiket tersebut? Terima kasih Pak.

  15. #33 by annie on 13 Januari 2012 - 4:17 pm

    pak… sy mau tnya … ,,rencananya saya mau pulang ke kroya tgl 20 januari mlm..klo blh tahu ka apa yah yg jdwl kbrngkatanya malam dan brhenti di stasiun kroya… juga harga tiketnya berapa..dan cara pemesanannya bgmn.. ?

    thanks..^_^

  16. #34 by Marsih on 15 Januari 2012 - 10:37 pm

    mas mau tanya kl mau pesen tiket buat besok tgl 16 – 1 – 2012 jurusan kroya berangkat pagi masih bisa gak ?

  17. #35 by fitri budiati on 19 Januari 2012 - 10:56 pm

    pa bagaimana caranya supaya tau tiket yg saya akan pesan msh tersedia ato tidak, dengan cara on line?,soalnya jika hrs lngsg ke stasiun dengan membawa dua anak untuk memesan tiket, jd agak repot,terima kasih sebelumnya pak!

  18. #36 by habib on 25 Januari 2012 - 4:08 pm

    mas..
    numpang tanya, klo mw berangkat tanggal 28 januari 2012 naik serayu dr jakarta mw ke bandung bisa kan?
    klo bisa saya harus naik dr stasiun mana?
    thx before.. :)

  19. #37 by sun dong yang on 8 Februari 2012 - 12:01 pm

    Maf’klo dr stasion kiara condong,ke stasion banjar dteng kreta’a jam brpa pak ? Terima’kasih

    • #38 by KERETA API on 8 Februari 2012 - 2:34 pm

      NO KA 142 siang hari dari kiaracondong sekitar jam 12.02
      NO KA 144 malam hari dari kiaracondong sekitar jam 23.59

  20. #39 by Bintang caiiank on 11 Februari 2012 - 11:43 am

    mz,,,,ni ad tmn mw naek serayu dr senen – kroya ntar sore 11-02-2012 msh ad tiketny g y,
    ,,,,,,,,,,,,,,087826302610 tlg y ksh tw kno.nie

    • #40 by Bintang caiiank on 11 Februari 2012 - 11:46 am

      mf pa sya nu bka nie di warnet,,,,,jd klo bsa krm kno.hp z y pa,,,mksh

  21. #41 by aryo wiby on 14 Februari 2012 - 10:48 am

    NO KA 142 JAKARTA KOTA JAM 08.25 – KROYA JAM 18.47

    KA serayu ni berhnti di kiiara condong g ?
    kalau berhenti kira2 pukul brapa ?

  22. #43 by yans on 20 Februari 2012 - 12:03 am

    mas, kalo beli tiket serayu di stasiun purwokerto untuk tujuan bandung bisa ga ya mas…
    terus ke kroya nebeng pake logawa bisa ga mas…?
    hehe…

  23. #44 by DeathAnarchy on 26 Februari 2012 - 4:43 am

    mau nanya dong pak, sy lihat harga tiket KA serayu Interval Tarif : Rp. 28.500 – Rp. 35.000
    sedangkan sy cuma pgn naik sampe kiaracondong, kira-kira brp tarifnya? sdangkan referensi dari tmen ga nympe segitu ktnya cuman Rp. 19.000, yang bener jadi gimana ya pak?

    • #45 by KERETA API on 26 Februari 2012 - 10:10 am

      interval tariv disini adalah RP 21.500 – RP 35.000 bukan Rp.28.500 – Rp. 35.000…
      mas naiknya dari stasiun mana?
      kalo naik dari jakarta kalo tidak salah 21.500 dari jakarta sampai kiaracondong

  24. #46 by Tri Hesti on 5 Maret 2012 - 9:04 am

    Pak mau tanya untuk kereta api serayu dari jakarta ke koroya berhenti di jatinegara dan bekasi apa tidak ? terimakasih

    • #47 by Pratama on 12 Maret 2012 - 7:01 pm

      KA Serayu di Jatinegara dan Bekasi berhenti,,,
      Baik Serayu yang berangkat Pagi atau Serayu Malam yang berangkat malam hari. dari jakarta ke Kroya atau sebaliknya.

  25. #48 by San_agus on 15 Maret 2012 - 3:14 pm

    Dari Jkarta kota – Tasikmalaya harga tiket berapa ya?

    • #49 by Pratama on 17 Maret 2012 - 10:10 pm

      Kalo dari Jakarta samapai Tasikmalaya Rp. 35000. di hitungnya sampai Kroya mas..

  26. #50 by Pratama on 20 Maret 2012 - 3:05 pm

    Kalo Mau beli tiket serayu di stasiun Maos 7 hari sebelum keberangkatan,, di suruh tunjukin KTP ga, ato di tanya nama ama no KTPnya aja?…

    • #51 by ZIGUMBAR on 22 Agustus 2012 - 8:34 pm

      pereaturan saat ini yaitu nama pada tiket harus sesuai dengan identitas orang yang mau berangkat

  27. #52 by umi on 22 Maret 2012 - 3:20 pm

    kalo pesen tiket H-10 bisa ga?

    • #53 by Pratama on 25 Maret 2012 - 8:46 pm

      Maksimal Sampai H-7, kalo H-10 ga bisa

  28. #54 by Jajaka kebon eurih on 31 Maret 2012 - 1:03 am

    Pak saya mau tanya……berapa harga tiket dari jakarta kota sampai cipeundeuy?…….

  29. #56 by siragug on 19 April 2012 - 2:00 pm

    beli Online ada gk ya

  30. #57 by abi on 7 Mei 2012 - 1:47 pm

    selain dari jakara kota ada gk mas?misalnya dari gambir atw senen gt? tujuan kroya,jam brapa brgktnya mas kl ada?trims..

    • #58 by ZIGUMBAR on 22 Agustus 2012 - 8:32 pm

      ada mas banyak bisa pakee kereta gayabaru malam selatan, purwojaya, bima, fajar utama, sawunggalih, senja utama, progo

  31. #59 by rendi on 12 Mei 2012 - 8:34 am

    mas kalo dari jatinegara ke stasiun langen itu bisa kga berangkatnya karcis kira-kira berapa? anak 2 ,dewasa 2 semuanya berapa ya ?…..-

    • #60 by KERETA API on 13 Mei 2012 - 5:27 am

      sekarang sudah tidak ada tiket khusus anak mas..

      • #61 by yudi on 30 Mei 2012 - 10:09 pm

        kalo mesen karcis tanggal 2 july bisa mesennya hari apa?…

  32. #62 by yudo on 30 Mei 2012 - 10:11 pm

    tangal 1 july bisa pesannya kapan?

  33. #63 by yudo on 30 Mei 2012 - 10:16 pm

    jakarta-banjar tarif nya berapa pak sekarang ??

  34. #65 by novi on 30 Mei 2012 - 10:21 pm

    kereta api jakarta smapai banjar ada ga pak??

    • #66 by ZIGUMBAR on 22 Agustus 2012 - 8:27 pm

      iya mas pake serayu pagi atau malam berhenti di banjar. trimakasih

  35. #67 by flbmupi on 1 Juni 2012 - 1:15 pm

    bapak admin, saya mau tanya.
    tiket harga berapa dari purwakarta ke kiara condong. pake kereta ini?

  36. #69 by karin on 19 Juni 2012 - 10:33 am

    kalau mau pesan tiket untuk hari raya idul fitri jurusan jakarta keroya ,gimana caranya ya?

    • #70 by KERETA API on 20 Juni 2012 - 7:29 am

      langsung datang ke stasiun untuk memesan tiket, sebaiknya pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan. trimakasih

  37. #71 by Mulia Mandiri on 22 Juni 2012 - 7:13 pm

    Pa gimana cara pesan tiket kereta api secara online???untuk tujuan jakarta kota.
    trimakasih..

  38. #72 by roni on 27 Juni 2012 - 6:41 pm

    aku mau tanya ni ??

  39. #74 by Lyza on 3 Juli 2012 - 6:23 pm

    Tanya ya admin, sya mau bantu suster anak sy beli tiket jakarta kota-kroya , tapi nga bisa beli online. Apakah masih tetap harus repot ke stasiun kota untuk pesan tiketnya?. Kita tinggal di jaksel. Berapa harga tiket untuk H-3 Idul Fitri?. Terima kasih.

    • #75 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 4:14 pm

      sebaiknya bila ingin membelikan tiket untuk saudara, kerabat, teman atau lainnya, nama pada tiket yang dipesan harus sesuai dengan nama indentitas orang yang mau berangkat. untuk harga sudah tertera di atas. trimakasih

  40. #76 by annisa eka putri on 12 Juli 2012 - 10:32 am

    saya mau tanya kalau tiket buat hari minggu tgl 15 juli’12 masih ada atau gk iyy ?????

  41. #77 by anisa anwar on 19 Juli 2012 - 1:07 pm

    mw nanya masih ada tiket buat tanggal 18 malam gak y?

  42. #78 by kanji on 13 Agustus 2012 - 6:42 pm

    maaf mas, tanya ,tiket kereta ke sidareja masih ada gak ya….untuk keberangkatan tgl18/19,,,,,,,,,,,,thanks…

  43. #79 by kosasih on 22 Agustus 2012 - 5:22 pm

    Mas kalau saya dari Bekasi ingin mencoba pulang naik kereta api ke Tasikmalaya pesen tiketnya dimana dan pakai kereta apa terima kasih

    • #80 by ZIGUMBAR on 22 Agustus 2012 - 8:21 pm

      pesan saja di loket stasiun yang sudah online. karena kereta serayu/cipuja tujuan ke arah timur tidak berhenti di stasun bekasi sebaiknya bapak naik kereta serayunya di pasar senen atau di kota. trimakasih

  44. #81 by Elyn Prina (@elynprina) on 29 Agustus 2012 - 1:21 pm

    klo pesen tiket jkt – tsk itu bs lewat telp online gak? biar ga repot dtg ke stasiun
    ini ga ada kereta yg bisnis ya?

  45. #83 by karsiman fauzi.r on 11 September 2012 - 3:23 pm

    Maaf Ini karsiman fauzi.r,saya saat ini sdg melakukan tugas liputan pilkada di kab cilacap,saya tinggal di kroya sama ibu dan bp saya,sya datang dari bandung tgl 6 dan rencana saya pulang ke bdg tgl 13,saya udh coba pesan tiket dari setasiun kroya hari senen tgl 10 tapi semua tiket habis samapi tgl 17,pertayaan,kenapa pihak. PT KA tidak melakukan penambahan gerbong agar tidak ada penumpang yg menunggu terlalu lama,tks k.fauzi .R,medikom/medikomonline,tks

    • #84 by ZIGUMBAR on 14 September 2012 - 7:21 pm

      untuk permasalahan itu saya tidak tahu mas, saya disini hanya sebagai pemberi informasi saja dan saya juga bukan pegawai PTKAI, trimaksih

  46. #85 by kuntoro on 13 September 2012 - 12:32 am

    pak kalo mau pesen tiket ka serayu 144 dstsiun jkt kota buat senen,belinya senen sore kira2 msih ada g?kalo k jruk legi trifnya brp

    • #86 by ZIGUMBAR on 19 September 2012 - 4:47 am

      kalau mendadak biasanya tiket sudah habis, tapi tidak menutup kemungkinan masih ada

  47. #87 by Denis on 16 September 2012 - 8:28 pm

    Saya ingin belajar menjadi masinis

  48. #88 by suci on 8 Oktober 2012 - 4:45 pm

    pa admin klo dri jakarta ke padalarang bisa ga dan harga tiket berapa terima kasih dan juga klo dri jakarta ke cimahi ada ga?

    • #89 by ZIGUMBAR on 13 Oktober 2012 - 3:33 pm

      bisa mas, naik serayu pagi dari jakarta jam 08.25 sampai di padalarang sekitar 11.37, untuk harga tiket 21.500. trimaksih

  49. #90 by marthen palumean on 22 Oktober 2012 - 6:06 pm

    ada tidak jurusan bekasi cipari
    kereta serayu ekonomi
    untuk tanggal 25 oktober 2012

    • #91 by ZIGUMBAR on 23 Oktober 2012 - 8:41 am

      kalau langsung dari bekasi ke cipari tidak ada pak, paling bapak naik krl dari bekasi ke jakarta kota atau ke senen sambung naik serayu….
      untuk tanggal 25-27 seluruh tiket sudah habis baik yang serayu pagi ataupun malam, paling untuk tanggal 28 masih ada sedikit lagi, tetapi untuk lebih pastinya bapak bisa langsung ke stasiun untuk pemesanan tiket. trimakasih

  50. #92 by erlangga on 31 Oktober 2012 - 5:24 pm

    pa kalau jakarta banjar executv ad ga?? trz klw qt hrz nymbung dr bandung brp hrg tiket^y?

    • #93 by ZIGUMBAR on 1 November 2012 - 9:12 am

      lodaya malam eksekutif : 220.000
      lodaya pagi eksekutif : 185.000
      wilis eksekutif : 280.000
      malabar eksekutif : 240.000
      turangga eksekutif : 280.000
      itu semua tujuan bandung-banjar yang eksekutif, kalau serayu nya 21.500, tapi menurut saya tidak usah sambung pake kereta eksekutif dari bandung, wkarena serayu berhenti di stasiun banjar. trimaksih

  51. #94 by Amar on 4 November 2012 - 9:05 am

    pak saya mau nanya,kereta yang jurusan ke banjar bisa langsung dipesan sekarang tidak,kalau bisa,saya sekaragn langsung ke stasiun Jatinegara?

    • #95 by ZIGUMBAR on 5 November 2012 - 9:19 am

      kalau mendadak seperti ini biasanya tiket sudah habis, tapi tidak menutup kemungkinan tiket masih ada.

  52. #96 by tabitha fatahillah on 19 November 2012 - 2:34 pm

    jadwal pemberangkatan dari jakarta-kroya yang malam jam brapa?
    tolong djwb.trims.

    • #97 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:11 pm

      diatas sudah tertera komplit jadwalnya mas. trimakasih

  53. #98 by dani on 6 Desember 2012 - 4:20 pm

    kalau dari jakarta ke banjar…naik dr stasiun mana?stasiun kota bisa?jadwal keretanya jam berapa aja?harganya berapa?
    terima kasih.

    • #99 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:06 pm

      bisamas naik dari jak kota, untuk pagi berangkat jam 08.25, untuk malam jam 20.25, harga tiket sekitar 25.000. lebih baik pesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan dan jangan lupa nama pada tiket harus seuai dengan identitas yang mau berangkat. trimaksih

  54. #100 by Ahsan r on 13 Desember 2012 - 8:48 pm

    K.a klo . .serayu mlm dri. .jwa ke . Kiarac0nd0nx. .di cic4lengka brhnti ng9ax. .

    • #101 by ZIGUMBAR on 14 Desember 2012 - 6:55 am

      tidak mas, yang berhenti di cicalengka dari jawa hanya pasundan

  55. #102 by ayu on 13 Desember 2012 - 10:14 pm

    tiket serayu malam buat tgl 22 12 2012,,,mash ada gak pak,,,,,,,?

    • #103 by ZIGUMBAR on 14 Desember 2012 - 6:57 am

      kalau dari jakarta tujuan kroya, tiket sudah habis baik serayu malam maupun pagi, tapi kalau dari kroya tujuan jakarta tiket masih tersedia. trimaksih

  56. #104 by hadi on 16 Desember 2012 - 6:55 pm

    kl mau pesan tiket serayu via internet bisa ga & kl mau lihat sisa tempat duduk via internet gimana caranya?

    • #105 by ZIGOMBAR on 29 Desember 2012 - 9:20 am

      pemesanan bisa via internet bisa di situs resmi kereta api

  57. #106 by Heru on 28 Desember 2012 - 8:03 am

    kalau tnggal 30 desember 2012 kereta serayu sore masih ada tidak tiketnya?

    • #107 by ZIGOMBAR on 29 Desember 2012 - 9:22 am

      habis mas. serayu sama gayabaru

  58. #108 by Mffadly on 28 Desember 2012 - 11:59 pm

    Tiket jurusan kroya-jakarta buat bes0k s0re apakah masih ada pak

    • #109 by ZIGOMBAR on 29 Desember 2012 - 9:21 am

      habis pak

      • #110 by bowoparino on 3 Januari 2013 - 7:03 pm

        pak tiket kereta serayu untuk tanggal 6/1/13 dari jakarta tujuan kroya masih ada ga.

  59. #111 by bowoparino on 3 Januari 2013 - 6:47 pm

    pak tiket kereta serayu untuk tanggal 06/1/13 dari jakarta tujuan kroya dan kereta serayu untuk tanggal 09/1/13 dari kroya tujuan jakarta untuk tiket masih tersedia atau tidak………????

    • #112 by ZIGOMBAR on 6 Januari 2013 - 3:04 pm

      maaf mas baru di bales, untuk hari ini tanggal 06/1/13 dan 09/1/13 tiket serayu sudah habis baik yang pagi maupun yang malam

  60. #113 by bowoparino on 3 Januari 2013 - 6:59 pm

    tiket kereta serayu untuk tanggal 06/1/13 dari jakarta tujuan kroya masih ada tidak.

  61. #114 by bowoparino on 4 Januari 2013 - 5:55 pm

    tiket tnggal 6/1/13 masih adaga pak.

  62. #115 by Ali mustofa (@alietoplez) on 27 Januari 2013 - 5:06 pm

    saya mau tanya dong kereta yg dr kroya di stasiun pasar senen berhenti gak?

    • #116 by bowoparino on 3 Februari 2013 - 9:06 am

      pak kereta serayu di stasiun senen berhenti ga pak………..???????????

  63. #117 by dani on 9 Februari 2013 - 5:29 pm

    klo dri stasiun gandrungmangun naik ka serayu bisa turun di stasiun jatinegara gk….????

  64. #119 by jenar on 9 Februari 2013 - 8:07 pm

    pak tiket progo tggl 8maret 2013 masih tersedia ga

    • #120 by ZIGOMBAR on 19 Februari 2013 - 5:40 am

      untuk pasarsenen – lempuyangan sudah habis mas, tapi untuk lempuyangan – pasarsenen masih ada

  65. #121 by yusvita p p on 21 Februari 2013 - 2:57 pm

    untuk hari ini kereta serayu dari jakarta kota ke Tasikmalaya masih ada tiket gak ya? terimakasih. :)

  66. #122 by key on 24 Februari 2013 - 10:17 pm

    pak untuk tiket progo atau bengawan taggal 6 atau 8 maret 2013 masih tersedia tidak
    untuk pasar senen-lempuyangan dan lempuyangan-pasar senen?
    terimakasih

  67. #123 by Pratama on 28 Februari 2013 - 9:24 am

    JADWAL KERETA API SERAYU PER 1 APRIL 2013
    SERAYU PAGI, RUTE KYA-JAKK = 07.10 – 16.51
    SERAYU MALAM RUTE KYA-JAKK = 17.10 – 03.44
    SERYU PAGI RUTE JAKK – KYA = 08.25 – 18.15
    SERAYU MALAM RUTE JAKK – KYA = 20.40 – 05.53
    TARIF = 25.000 FLAT

  68. #124 by zzzzzzzzz on 4 April 2013 - 1:26 am

    sep bro thanks beraaaaat infonya

  69. #126 by asep on 12 April 2013 - 11:44 pm

    admin kalu blm pnya ktp kaya anak umur 7 th harus pake KK gk buat dapet tiket,klu pesan di mini market pesan tiket nya itu resmi apa gak y

    • #127 by ZIGOMBAR on 23 April 2013 - 6:10 pm

      di mini market sesudah beli tiket akan diberi resi, nah resi itu nanti ditukarkan di stasiun. trimaksih

  70. #128 by Pratama on 21 April 2013 - 9:17 am

    MUDAH – MUDAHAN KERETA SERAYU PAGI DAN MALAM TIDAK BERHENTI DI PADALARANG.
    BIAR WAKTU TEMPUH MAKIN CEPET

  71. #129 by ZAKA on 6 Mei 2013 - 10:33 am

    mas klo pesen tiket bwt tgl 5 agustus 2013 dari kota, loketnya buka jam brapa ya?

  72. #131 by lugianto on 8 Mei 2013 - 9:53 pm

    untuk keberangkatan tgl 6agustus masih berapa kursi lagi?

  73. #133 by iis on 13 Mei 2013 - 9:22 am

    pak lo mo pesen tiket buat tgl 17 agustus 2013 dibukanya kpan y?kberangktan kawunganten_jakarta?

    • #134 by ZIGOMBAR on 13 Mei 2013 - 11:16 am

      tanggal 19 mei, harganya juga naik jadi 60.000

  74. #135 by ivan on 14 Mei 2013 - 11:23 pm

    wew

  75. #136 by ivan on 14 Mei 2013 - 11:24 pm

    mau nanya nih om . keberangkatan kereta dari jakarta ke ciamis tanggal berapa aja ? kalo ada juni sekitar tanggal 25 soalnya msh smk . saya mau mesen om tiketnya buat 2 orang nih ^_^ buat mimin tolong dong sms saya ya penting ^^ 083891148143

  76. #138 by agus sebastian on 28 Mei 2013 - 12:37 pm

    mau nanya pa, untuk kereta serayu malam naik dr st.senen bisa nggak ya? soalnya aku baca klo ka serayu tidak berhenti di st senen arah dr jakarta kota ke kroya

  77. #139 by Pratama on 3 Juni 2013 - 10:14 am

    Tidak Bisa

  78. #140 by Pratama on 13 Juni 2013 - 2:48 pm

    Kalo Kursi KA Ekonomi ke arah timur yang menghadap ke depan nomor ganjil atau genap biar ga mundur

    • #141 by ZIGOMBAR on 13 Juni 2013 - 5:59 pm

      tergantung mas, sebagaimana rangkaian K3nya mas karena ada beberapa rangkain K3 yang berbeda

  79. #142 by mutia rahma apryani on 14 Juni 2013 - 9:02 pm

    pak , kalau tgl 23 juni 2013 jurusan sidareja masih ada gk pak ?

    makasih yhh sebeumny

    • #143 by ZIGOMBAR on 16 Juni 2013 - 11:12 am

      masih ada mba

      • #144 by mutia rahma apryani on 28 Juni 2013 - 12:24 pm

        iyh ,, tpi gk usah manggil mba,, saya masih anak2 umur 12 th

      • #145 by kurnia on 13 Juli 2013 - 9:44 am

        pak klo buat tnggal 06-08-2013 masih ada gx aeh,,,makasih

  80. #147 by schholleh on 22 Juni 2013 - 12:21 pm

    tempat duduknya nyaman ga? Kenapa lama amat perrjalananya

    • #148 by ZIGOMBAR on 23 Juni 2013 - 10:42 am

      yah senyaman-nyamannya ekonomi ya seperti itu, anda akan mengetahui rasanya setelah menggunakannya sepurnya

  81. #149 by Muhamad Fajar R (@aldymuhamad) on 23 Juni 2013 - 8:26 pm

    mas kalo dari jakarta ke tasik brpa skrang? kalo sore jam brpa ya?

    • #150 by ZIGOMBAR on 24 Juni 2013 - 4:08 pm

      untuk bulan ini masih 25.000 mas, kalau bulan depat sudah naik jadi 60.000

  82. #151 by Tohirun on 26 Juni 2013 - 12:47 pm

    Mas mo tnya,krta ekonomi serayu pagi dri kircon ke sidareja bwt tnggl 21 juli,msh ada engga,,tlong blz informasinya,yh mas.mksh

  83. #153 by fathurrohmanr028@gmail.com on 2 Juli 2013 - 12:32 pm

    mas saya mau tanya ne ada cancelan tiket buat tanggal 06 malam ga ke kroya dr jakarta kota…saya barusan cari tiket sudah habis semua tiketnya ,,,,kalo ada kasih info ya email sy ajja ke fathur_hml@axis.blackberry.com saya butuh banget…..trus untuk kursi di tanggal 08 agustus 2013 masih ada ga ya…berangakt dr kroya -jakarta kota…..please info ya masss…..urgent banget ne ….

    • #154 by fathurrohmanr028@gmail.com on 2 Juli 2013 - 12:34 pm

      cancelan buat tanggal 06 agustus 2013 dari jakarta kota – kroya pukul 20.25

      • #155 by ZIGOMBAR on 4 Juli 2013 - 5:25 pm

        sudah habis mas,

        baik kalau ada yang di batalkan nanti saya informasikan

  84. #156 by wawan on 28 Juli 2013 - 8:17 pm

    Mas tiket JKT-Ciamis untuk keberangkatan dari tanggal 5 – 7 Agustus apakah masih ada mas, mohon di info kan klo masih ada 2 tiket, thx

  85. #157 by sofi on 7 Agustus 2013 - 10:34 am

    Pak sayamahu nanya untuk tiket tgl 10 agustus ka citrajaya ada nggak pak trima kasih.

  86. #158 by ahmad yusri on 12 Agustus 2013 - 11:05 am

    Min mau tanya tiket tuk ke jakartakota tasik tgl 16 agustus msh ada ga ?

  87. #159 by ahmad yusri on 12 Agustus 2013 - 11:09 am

    Sy mau pesen 8 tiket PP jakarta tasik

  88. #160 by ahmad yusri on 12 Agustus 2013 - 11:11 am

    Harga tiket untuk tgl itu skrng brp ?

  89. #161 by jajang on 13 Agustus 2013 - 8:15 pm

    mas klw tiket dari tasik ke cikampek atw ke karawang masih ada ga? dan jam berapa berangkatnya?

    harganya berapa skarang, bway tgl 14 agustus 2013

  90. #162 by budi santosa on 19 Agustus 2013 - 4:18 pm

    mas, kemaren terakhir naik serayu pas mudik ada yang bilang mulai bulan september 2013 serayu akan berangkat dr purwokerto. apakah hal ini benar?

  91. #163 by pupunshd on 13 Oktober 2013 - 11:55 pm

    mas mau tanya dong klo KA Serayu jurusan jakarta kota-tasikmalaya ada ekonomi AC nya gak ? klo ada boleh tau gak update’an keberangkatan nya. coz aku mau ke tasik naik KA yg ekonomi AC. thx b4

  92. #164 by suparman on 2 Desember 2013 - 8:01 am

    saya mau tanya pak,kereta pasundan dari bandung berhenti di stasiun walikukun apa tidak?

  93. #165 by Mutaqin on 8 Desember 2013 - 6:29 pm

    harga tiket purwokerto turun stasiun cipari berapa ya

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: