JADWAL DAN HARGA TIKET KA PASUNDAN 1 APRIL 2013


KERETA API PASUNDAN ADALAH KERETA API KELAS EKONOMI TUJUAN KIARACONDONG – SURABAYA GUBENG ATAU SEBALIKNYA. JARAK YANG DI TEMPUH SEKITAR 656 KM. PASUNDAN, MERUPAKAN NAMA LAIN DARI PROPINSI JAWA BARAT. SEHINGGA JAWA BARAT SERING DISUBUT TATAR PASUNDAN ATAU DATARAN PASUNDAN. PASUNDAN MERUPAKAN KATA ETIMOLOGIS DARI KATA SUNDA.

JADWAL KEBERANGKATAN : (UPDATE : GAPEKA 1 APRIL 2013)
NO KA 121 SURABAYA GUBENG JAM 08.15 – KIARACONDONG JAM 22.22 (14 JAM 07 MENIT)
NO KA 122 KIARACONDONG JAM 05.30 – SURABAYA GUBENG JAM 19.55 (14 JAM 24 MENIT)

HARGA TIKET :
EKONOMI NON AC : Rp 35.000 – Rp 38.000
EKONOMI NON AC BAYI : Rp 4.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
EKONOMI AC : Rp 90.000 – Rp 140.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 10.000 – Rp 12.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

TARIF BARU UNTUK PEMESANAN MULAI 1 SEPTEMBER 2013 :
EKONOMI AC : Rp 55.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 6.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

STASIUN YANG DISINGGAHI KA PASUNDAN :

SURABAYA GUBENG – KIARACONDONG P.P
PASUNDAN

pasundan

NOTE : JADWAL DAN HARGA SEWAKTU – WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

TIKET KERETA API PASUNDANJADWAL KERETA API KIARACONDONG SURABAYA GUBENGHARGA TIKET KERETA PASUNDANJADWAL KERETA API PASUNDANJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API PASUNDAN TERBARUJADWAL KERETA API SURABAYA GUBENG KIARACONDONGJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA PASUNDAN 1 APRIL 2013

About these ads
  1. #1 by hery fanto on 27 Agustus 2011 - 7:33 am

    harga tiket dari kutoarjo sampai wonokromo berapa???

  2. #3 by Vivi on 28 November 2011 - 4:10 am

    Mas, kereta dari bandung ke bogor ada/tidak ya? kalau ada mohon bisa diinformasi di blognya juga. terima kasih banyak

    • #4 by KERETA API on 29 November 2011 - 9:54 am

      kalo tidak salah ngga ada, kalo mau juga ke jakarta dulu baru ke bogor naik keretanya..

      • #5 by Vivi on 30 November 2011 - 12:52 am

        Makasih

      • #6 by rangga bayuaji on 23 Juni 2012 - 1:52 pm

        klo ka pasundan yg dr sby brenti ga ya di st.prembun….matur nuwun…

    • #7 by ian adiansyah on 26 April 2013 - 8:45 pm

      kalo KA yg dari rancaekek-kroya ada gak om?
      KA yg dari rancaekek berhenti gak di kroya ommm…?

      • #8 by ZIGOMBAR on 28 April 2013 - 3:40 pm

        pasundan tidak adapemberangkatan dari rancakek dan pemberhentian di kroya mas, paling pakai serayu, kahuripan atau kutojaya itupun naiknya di kiaracondong bukan di rancaekek.trimakasih

  3. #9 by Engkus Tira on 30 November 2011 - 1:03 am

    Pagi……Pa/ibu berapa harga tiket Mutiara Selatan Bandung-Surabaya Gubeng?

  4. #11 by muhamad andestoni on 17 Desember 2011 - 5:02 pm

    asl. pk, tiket kutojaya selatan bsok pgi 18 des ’11 msih ada?

  5. #12 by Pratama on 27 Desember 2011 - 2:11 am

    Kalo Kereta Pasundan Di Stasiun Maos,, Berhenti ga?….

  6. #13 by Wisnu Hadi Saputra on 19 Januari 2012 - 12:54 pm

    tiket pasundan tu pesen dulu ato lngsung bli pda wktu brgkt..

  7. #15 by makmur on 24 Januari 2012 - 10:40 am

    maaf mau tanya, K.A PASUNDAN dari gubeng ke bandung ada yang berangkat malem ngk>>>>makasih

    • #16 by KERETA API on 26 Januari 2012 - 5:04 am

      tidak ada pasundan hanya ada 2 pemberangkatan yaitu pagi hari dari surabaya dan malam hari dari padalarang…

  8. #17 by zix on 9 Februari 2012 - 3:28 pm

    tarif dari surabaya sampai tasikmalaya berapa sekarang?

    • #18 by Pratama on 16 Februari 2012 - 3:25 pm

      Kalo Tarif Surabaya – Tasikmalaya
      Kereta Api Ekonomi Pasundan 35.000 – 50.000
      Kereta Api Bisnis Mutiara Selatan Rp. 140.000 hari Biasa.
      Kereta Api Eksekutif Argowilis ato Turangga Rp. 210.000 – 250.0000 hari Biasa
      yang saya tahu. tolong di koreksi.

  9. #19 by Pratama on 16 Februari 2012 - 3:21 pm

    Apakah Semua Kereta Api Ekonomi , ternasuk kereta api pasundan rute Kiaracondong-surabaya berhenti di Stasiun Maos, Jawa Tengah?…
    Mohon Jawabannya di tunggu.

  10. #20 by budi on 26 Februari 2012 - 4:56 am

    mau nanya dong pak, sy lihat harga tiket KA serayu Interval Tarif : Rp. 28.500 – Rp. 35.000 sedangkan sy cuma pgn naik sampe kiaracondong, kira-kira brp tarifnya? sdangkan referensi dari tmen ga nympe segitu ktnya cuman Rp. 19.000, yang bener jadi gimana ya pak?

    • #21 by Pratama on 1 Maret 2012 - 7:12 am

      Iya,,, Memang sekarang PT KAI memberlakukan tarif tiket kereta dengan tarif terjauh, baik untuk kereta ekonomi, bisnis, maupun eksekutif.
      Contohnya Kereta Api Ekonomi Pasundan,
      Tarif parsial KA Pasundan Bandung – Surabaya, tadinya ada empat kelompok tarif, namun dengan aturan baru hanya dua kelompok, yakni Kiaracondong – Yogyakarta Rp29 ribu dan tarif selanjutnya hingga Surabaya Rp38 ribu,” kata Bambang..
      begitupun dengan kereta serayu, untuk tarif Kroya – Jakarta Kota, tarif intervalnya 21.500 – 35000, bukan 28.500. kalo mas naik dari jakarta ke Kiaracondong 21.500 & Kiaracondong – Kroya 21.500, apbila naik dari jakarta Kota ke Kroya tarifnya bisa mencapai 35000.
      Mohon di koreksi

  11. #22 by Shasa on 12 Maret 2012 - 11:01 am

    Maaf mau nanya jadwal pemberangkatan pasundan / mutiara selatan berapa plus harga tiket…..dari bandung/dari kiara condong….bisa pesan online dimana?

    • #23 by KERETA API on 14 Maret 2012 - 4:35 am

      di bandung bisa di kiaracondong bisa mba

    • #24 by Pratama on 14 Maret 2012 - 1:04 pm

      Pasundan Dari Kiaracondong Berangkat Pukul 06.05
      Mutiara Selatan Berangkat dari Stasiun Bandung Pukul 17.00
      Bisa pesan Online di Stasiun Bandung atau Kiaracondong.

  12. #25 by icha on 15 Maret 2012 - 12:58 pm

    kalau dari jogja ke stasiun sragen harga tiket KA Pasundan jadi berapa ya?

    • #26 by Pratama on 17 Maret 2012 - 10:14 am

      Dari Yogya sampai ke Sragen, Rp. 29000 di htungnya ampe surabaya.

  13. #27 by Delly saputra Lukiana on 21 Maret 2012 - 10:07 am

    pak kalau mau pesan tiket KA pasundan untuk 28 Maret 2012 rute Bandung Kiaracondong – Surabaya Gubeng, pesannya dimana ya pak..? terima kasih

    • #28 by KERETA API on 22 Maret 2012 - 2:11 pm

      lebih mudahnya datang langsung ke stasiun yang sudah online untuk pemesanan tiket

      • #29 by Pratama on 25 Maret 2012 - 8:49 pm

        Di Maos Berhenti ga KA Pasundan

  14. #30 by yana sopian on 22 Maret 2012 - 7:01 am

    mau tnya harga tiket kereta api pasundan bandung-surabaya berapa?

    • #31 by Pratama on 25 Maret 2012 - 8:48 pm

      Rp. 38000

      • #32 by firman on 2 April 2012 - 1:11 am

        KA pasundan berangkat tiap hari ga??

        plis infonya pak.

      • #33 by hari on 2 April 2012 - 8:07 am

        tiket pasundan dari kiara condong ke Gombong Rp 35.000

  15. #34 by firman on 1 April 2012 - 11:53 am

    asalamualaikum..

    mu tanya KA pasundan bandung kircon-surabaya gubeng peberangkatannya setiap hari ga…??

    mohon balesannya pak.
    makaish :)

    • #35 by Pratama on 4 April 2012 - 8:01 am

      Kereta Pasundan Berangkat Tiap hari

  16. #36 by Eko Sunarko on 1 April 2012 - 8:02 pm

    kereta api m utiara selatan surabaya bandung hari senin,selasa,rabu berapa ?

    • #37 by Pratama on 4 April 2012 - 8:02 am

      Rp. 140.000

  17. #38 by asenk on 2 April 2012 - 10:52 pm

    om klw dari kroya ke jogja,kereta nya mau ngambil penumpang gak ya..???
    tolong info nya om..
    butuh banget nee..
    thank’s b4..

    • #39 by Pratama on 8 April 2012 - 10:34 am

      Mau,,, Banyak yang naik dari kroya ke jogya ato surabaya dengan kereta bisnis ato eksekutif

      • #40 by nur lisya adinda febriyanti on 4 November 2012 - 7:00 pm

        mohon info rencana pergi ke gombong tgl 23 december,inden tiket-nya apa harus sekarang????tq.

        • #41 by ZIGUMBAR on 5 November 2012 - 9:17 am

          di peraturan tiket dapat dipesan 30 hari sebelum keberangkatan, trimaksih kembali

        • #42 by ZIGUMBAR on 5 November 2012 - 9:19 am

          mbanya berangkat dari mana dari kiaracondong atau dari surabaya?

  18. #43 by yudha on 28 April 2012 - 3:35 am

    mw tanya mas…kl dari bandung tujuan solo apa aja??
    harga tiket’a brapa…..
    mohon tanggapan’a secepat’a mas soal’a saya mw k solo dalam waktu dekat” ini..trimakasih

    • #44 by yudha on 28 April 2012 - 3:36 am

      oh iia….yg maksud kreta ekonomi…makasih

  19. #45 by hendra on 13 Mei 2012 - 8:30 pm

    aq mw taxa mas..
    Ka surabaya-kutoarjo tiket xa berapa???
    ekonomi…
    ekseskutif…
    bisnis….

  20. #47 by CHANDRA on 11 Juni 2012 - 1:05 pm

    sekarang SUSAH BANGED MAU BERPERGIAN SAMA KERETA API!!!! TICKET NYA DI PERSULITTTT!!!!

  21. #48 by SUBAGJA on 3 Juli 2012 - 2:45 pm

    Maaf pak mau tanya,klau tiket pasundan dri surabaya mau ke tasik untuk brangkat tgl 20 juli masih ada,dan terakhir pembelian tgl brpa?maksih

  22. #49 by SUBAGJA on 3 Juli 2012 - 2:51 pm

    Pak kapan trakhir penjualan tiket pasundan dri surabaya untuk brangkat tgl 20?mohon info nya..maksih

  23. #50 by Andaresta Sundayani on 7 Agustus 2012 - 8:30 pm

    ehmm .. Mau tanya : kereta api pasundan jurusan karangcondong tanggal 17 agustus masih ada nggak?????

    Jawab segera ..

  24. #51 by sesar on 18 Agustus 2012 - 3:44 pm

    kereta pasundan yang eksekutif berapa ya
    berangkat dari kroya sampai madiun jam berapa ya
    mohon di blz ya

    • #52 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 3:38 pm

      kalau kereta api pasundan tidak ada yang kelas eksekutif, kereta api pasundan hanya kelas ekonomi. untuk keberangkatan dari stasiun kroya sekitar pukul 12 siang sampai di madiun sekitar pukul 7 malam.

  25. #53 by rere on 30 Agustus 2012 - 7:07 pm

    apakah ada tiket yang masih tersedia buat bulan september tanggal 15?
    dari tasikmalaya ke surabaya gubeng

  26. #55 by Murni on 2 September 2012 - 11:30 am

    JADWAL KA jurusan madiun-surabaya untuk hari ini beserta hargatiketnya………….??????

    • #56 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 2:18 pm

      jadwal dan harga sudah tertera di atas. trimaksih

  27. #57 by burhan on 5 September 2012 - 1:21 pm

    berapa harga dari gubeng ke walikukun

  28. #59 by anto dejava on 7 September 2012 - 4:02 pm

    Mo nanya tiket kereta pasundan bisa di pesen secara online ga?lw bisa gmna caranya???

  29. #61 by Ade Aens on 9 September 2012 - 2:17 pm

    tiket ka.pasundan kircon-surabaya masih ada pak/bu untuk tanggal 11-09-2012 ???

  30. #62 by ary wibowo on 18 September 2012 - 7:13 pm

    mas kereta api dr st prembun kesurabaya ada ga dan jam brp jadwalnya

  31. #64 by edi widodo on 3 Oktober 2012 - 2:40 pm

    Gan bisa ngak naik KA Pasundan dari St.Cicalengka

  32. #66 by dede kamaludin on 16 Oktober 2012 - 7:48 am

    Pa Mau Tanya harga Tiket KA Pasundan surabaya – tasikmalaya TGL 23/24 Okrober 2012 Berapa Harganya dan Berangkat jam berapa

    • #67 by ZIGUMBAR on 16 Oktober 2012 - 5:37 pm

      hanya tanggal 23 saja yang masih ada beberapa kursi lagi yang masih kosong, untuk tanggal 24 tiket sudah habis. harga tiket sekitar 38.000, berangkat dari surabaya gubeng jam 06.00 sampai di tasikmalaya sekitar 18.21. untuk lebih pastinya mas bisa datang langsung ke stasiun untuk memastikannya. trimaksih

  33. #68 by hendry on 17 Oktober 2012 - 3:52 pm

    KA pasundan dari surabaya ke solo ada gak pak ? kalo ada berangkat dari stasiun sby mana dan jam brp ? terima kasih

    • #69 by ZIGUMBAR on 17 Oktober 2012 - 5:46 pm

      ada mas berangkat dari surabaya gubeng jam 06.00 sampai di solo jebres 10.28 tiket sekitar 35.000.trimaksih

  34. #70 by brenda on 29 Oktober 2012 - 1:44 pm

    mohon info untuk tiket pasundan Sby-SLO pemberangkatan tanggal 5 November 2012 mc ada ga & harga tiketnya berapa ?

    • #71 by ZIGUMBAR on 30 Oktober 2012 - 7:25 am

      masih ada mba berangkat dari surabaya gubeng jam 06.00 sampa solojebres jam 10.28 harga tiket 35.000. kalau habis masih ada alternatif logawa, sritanjung atau gayabaru malam

  35. #72 by putra dewa khumara on 31 Oktober 2012 - 5:17 pm

    maaf mau tanya,besok masih ada gak tiket ka pasundan dari stasiun lempuyangan ke kiaracondong ?? harganya berapa ??? makasih

    • #73 by ZIGUMBAR on 1 November 2012 - 9:16 am

      wah kalau untuk besok sepertinya sudah habis, karena tiket sudah dijual jauh hari, sebaiknya untuk pembelian atau reservasi tiket 7hari sebelum keberangkatan. tapi sepertinya untuk kahuripan ac masih ada beberapa kursi lagi. trimaksih

  36. #74 by Icha on 1 November 2012 - 5:58 pm

    Pak aq mw tnya..
    Aq kn mw k,solo trus aq pngin beli tket bwt bngkat sekalian tket bwt plangnya…
    bsa gk y…

    • #75 by ZIGUMBAR on 2 November 2012 - 9:29 am

      bisa mba

      • #76 by Icha on 2 November 2012 - 11:18 am

        Cranya gmna pak…
        Krna sya gk pernah..baru kali in sya menggunakan jsa kereta api…

        • #77 by ZIGUMBAR on 5 November 2012 - 9:15 am

          kalau mbanya beli distasiun nanti kan mengisi formulir, biasanya di formulir ada kolom pemberengkatan danuntuk pulang, tinggal isi saja, kalau binggung biasanya nanti di loker memberitahu. salam

  37. #78 by isma on 9 November 2012 - 11:27 am

    mff mau nanya
    jadwal kerata pasunda ke kiara condon itu kpan

  38. #79 by isma on 9 November 2012 - 11:32 am

    pak mff mau nanya ni jadwal kberangkatan kerata api pasunda itu kpan ia
    klau untuk hari sabtu bsok ad ap nga pak

    • #80 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:15 pm

      jam 06.05 dari kiaracondong dan jam 06.00 dari surabaya gubeng

  39. #81 by ita on 3 Desember 2012 - 7:30 pm

    mas…kircon-lempuyangan untuk tgl 26-12-12 msh ada gak,brgkat jam brp dan tarifnya brp ?
    mksh

  40. #82 by ita on 3 Desember 2012 - 7:46 pm

    mas…kircon-lempuyangan untuk tgl 26-12-12 msh ada gak,brgkat jam brp dan tarifnya brp ?
    mksh…

    • #83 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:09 pm

      masih ada beberapa kursi lagi mba, berangkat pukul 06.05, harga 38.000. harap diingat nama pada tiket harus sesuai identitas yang mau berangkat. trimakasih

  41. #84 by .hafid on 4 Desember 2012 - 5:26 am

    .mas/mba. .apakah sudh semua stasiun i2 online. ?kalo blm stasiun mana sj. ?dtnggu blsan scpat.a. . .mksh. .

    • #85 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:07 pm

      biasanya stasiun yang sudah onlie stasiun – stasiun besar kelas 1 atau kelas 2. trimaksih

  42. #86 by wittarosita on 18 Desember 2012 - 6:46 pm

    kalau tiket bandung surabaya untuk kereta pasundang berapa y?

  43. #88 by krisni on 19 Desember 2012 - 4:29 pm

    mau tanya, ada gak sich kereta bandung-jogja yg malam n jamnya..?ekonomi or bisnis gpp..n biaya brp ya..?
    bandung klo ke bandara alternatif turunnya di stasiun mana..?
    thanks

    • #89 by ZIGUMBAR on 20 Desember 2012 - 6:55 am

      untuk kelas bisnis lodaya malam berangkat dari stasiun bandung jam 20.00, harga tiket sekitar 235.000.”bisa naik di stasiun kiaracondong”

      untuk kelas ekonomi bisa menggunakan kahuripan berangkat dari stasiun padalarang pukul 20.00 “bisa naik di cimahi atau kiaracondong” haraga tiket untuk ekonomi 38.000, untuk ekonomi ac 150.000.

      kalau di bandung stasiun yang deket bandara stasiun cimahi. trimakasih kembali

  44. #90 by sigit on 19 Desember 2012 - 5:40 pm

    maaf mau tanya,harga tiket pasundan sby-bdg yg bener tuh berapa y?soalnya diatas ditulis 35rbu-140rbu..

    • #91 by ZIGUMBAR on 20 Desember 2012 - 6:25 am

      yang di atas harga elevansinya pa, karena pasundan sekarang ada kelas ekonomi acnya harga sekitar 90.000 – 140.000 dan ekonomi biasa harga sekitar 35.000 – 38.000. bapaknya mau pake yang mana tinggall pilih sesuai dengan kantong

  45. #92 by bayu prianggoro on 27 Desember 2012 - 10:02 am

    tiket KA pasundan surabaya jogja berapa ya mas

    • #93 by ZIGUMBAR on 28 Desember 2012 - 7:05 am

      38.000 mas, naik di gubeng turun di lempuyangan

  46. #94 by Rangga on 29 Januari 2013 - 10:38 am

    Harga tiket Bdg- Sby bt tgl 30 januari brapa ya ? trus kalau mau k palabuhan banyuwangi dr Sby bisa pake KA ga ya ?? kalau bisa naik dr mana dan harganya berapa ?

    • #95 by ZIGOMBAR on 29 Januari 2013 - 11:57 am

      untuk tanggak 30 Januari 2013 tiket pasundan kiaracondong – gubeng sudah habis mas.
      kalau dari surabaya ke banyuwangi bisa menggunakan kereta api sritanjung (ekonomi : sekitar 35.000) atau mutiara timur (bisnis : sekitar 65.000 – 110.000)naik di surabaya gubeng turun di stasiun banyuwangi baru.
      Trimakasih

  47. #96 by Gussal on 30 Januari 2013 - 10:28 am

    Apakah KA Pasundan berhenti di rancaekek yang rute kiaraconng-surabaya ? Terimakasih atas jawabannya.

  48. #98 by toya wanz kurniawan on 20 Februari 2013 - 5:17 pm

    jurusan kiara condong surabaya langsung sampe surabaya apa ganti keret di stasiun berikut nya,,

  49. #99 by Pratama on 28 Februari 2013 - 9:19 am

    Informasi Mulai 1 April 2013, Saya cek di jadwal ternyata kereta Api Pasundan rute KAC-SGU akan berjalan langsung mulai stasiun dari Banjar, dan akan berhenti kembali di stasun kutoarjo, jadi di stasiun CIPARI, GANDRUNGMANGU, KAWUNGANTEN, MAOS, KROYA, GOMBONG, KEBUMEN, KUTOWINANGUN TIDAK AKAN BERHENTI, MULAI 01 APRIL 2013.

  50. #100 by ujang on 17 Maret 2013 - 12:21 am

    PA APAKAH BENAR HARGA TIKET KA PASUNADAN DN KAUHURIPAN TANGAL 1 APRI AKAN NAIK NYAM PE 135000

    • #101 by ZIGOMBAR on 17 Maret 2013 - 2:17 pm

      betul mas, kalau hari libur atau hari raya bisa sampai 160.000

  51. #102 by ujang on 17 Maret 2013 - 12:28 am

    PA KALO HARAGA TIKET KIARA CONDONG PURWOSARI BERAPA DN BERHENTI GA DI SETASIUN PURWOSARI

    • #103 by ZIGOMBAR on 17 Maret 2013 - 2:19 pm

      berhenti mas, tapi sekarang ka pasundan sudah ekonomi ac jadi harganya sekitar 120.000 untuk kiaracondong purwosari. trimakasih

  52. #104 by Amalia on 21 Maret 2013 - 11:30 am

    harga tiket pasundan terbaru berpa ya kalo dari surabaya turun lempuyangan?

    • #105 by ZIGOMBAR on 21 Maret 2013 - 3:41 pm

      120.000 mba

      • #106 by Sulistyo Nugroho on 15 Mei 2013 - 12:28 pm

        Kalo KA pasundan atau kahuripan di stasiun wates berhenti ga ? jam berapa ?

  53. #107 by ruswanto on 26 Maret 2013 - 12:09 am

    tiket eksekutif kereta harina bandung – semarang berapa untuk hari biasa ?

  54. #108 by Pratama on 28 Maret 2013 - 9:51 am

    Di Maos Berhenti Normal Ga?.

    • #109 by ZIGOMBAR on 28 Maret 2013 - 7:47 pm

      berhenti hanya dari surabaya gubeng mas

  55. #110 by ahmad on 28 Maret 2013 - 6:07 pm

    mas apa info diaatas benar ? brrti ada perubahan jadwal ya dari tahun2 sebelumnya ?

    • #111 by ZIGOMBAR on 28 Maret 2013 - 7:47 pm

      insyaallah benar mas, tapi jadwal diatas mulai berlaku 1 april 2013, kalau untuk bulan maret sekarang masih sama seperti yang dulu. terimaksih

  56. #112 by Pratama on 29 Maret 2013 - 9:29 am

    Ada Jadwal KRD Ekonomi Atau KRD Patas Terbaru ga untuk 1 April atau Tetap?. Mohon Infonya

  57. #114 by ade sugandi on 4 April 2013 - 1:42 pm

    sekarang emang sudah ada kereta api ekonomi ac ya yang pasundan?

    • #115 by ZIGOMBAR on 4 April 2013 - 3:41 pm

      yap sudah ada ekonomi acnya, saya juga dapet info dari teman katanya mulai bulan juni semua kereta baik bisnis dan ekonomi akan diberi ac. trimakasih

  58. #116 by fuji rafiani on 11 April 2013 - 9:19 am

    untuk bulan mei nanti apa msh ada kereta ekonomi non ac nya….??

    • #117 by ZIGOMBAR on 11 April 2013 - 4:34 pm

      sepertinya sudah tidak ada mba, soalnya saya juga bulan depan mau berangkat pake kutojaya selatan sudah tidak ada ekonomi non acnya

  59. #118 by Jenny (@jenniijono) on 22 April 2013 - 5:25 pm

    Pa kalau tarif untuk 7 agustus nanti jurusan bandung kroya dengan pasundan brp?

    • #119 by ZIGOMBAR on 23 April 2013 - 6:03 pm

      pasundan sudah tidak berhenti di kroya mas, alternatifnya bisa pakai serayu, kahuripan atau kutojaya selatan. terimaksih.

  60. #120 by Pratama on 23 April 2013 - 8:22 am

    Hari ini KA PASUNDAN berjalan Langsung di stasiun Kroya, Basanya Pasundan paling anti kalo berjalan langsung di kroya.

  61. #121 by adi on 24 April 2013 - 11:14 am

    saya beli tiket k api kahuripan non ac Rp 100.000,-/ orang kenapa tidak sesuai dengan tarif yang tertera per April 2013 ?

    • #122 by ZIGOMBAR on 25 April 2013 - 3:19 pm

      kalau masalah itu saya kurang tahu, tapi boleh saya bertanya mas adi beli tiket tersebut di stasiun mana? nanti saya coba cek kalau ada perubahan harga tiket pasundan tersebut. terimakasih

  62. #123 by Eri Walid Fattin on 25 April 2013 - 9:59 am

    Pasundan haduhhh dari KAC nya pagi bangettt………………

    merepotkan ga ada yang sesuai dan pas dengan KRD Bandung Raya

  63. #124 by Sulistyo Nugroho on 15 Mei 2013 - 12:07 pm

    apakah KA Pasundan atau Kahuripan berhenti di stasiun wates? dan berapa harganya untuk tgl 31 agustus 2013?

    • #125 by ZIGOMBAR on 16 Mei 2013 - 12:14 pm

      tidak berhenti mas, kalau harga normal sekitar 90.000-120.000 an

  64. #126 by Abdul Rohman on 17 Mei 2013 - 11:28 pm

    kepada yang terhormat PT.Kereta Api (KA)
    untuk tiket kereta pasundan tanggal 30 juli apakah masih ada?…
    dri stasiun mojokerto ke banjar untuk lebaran nanti berapa, trima kasih…

    • #127 by ZIGOMBAR on 18 Mei 2013 - 9:38 am

      saya bukan orang ptkai mas, hanya masyarakat biasa yang ingin memberikan informasi seputar kereta api..
      kalau dari mojokerto ke banjar tgl 30 juli masih ada mas harga 100.000

  65. #128 by clareyssa on 9 Juni 2013 - 10:46 pm

    mas mau nanya kalo kereta api ekonomi ac dari kiara condong ke madiun berapa ?

  66. #130 by Vica Nurjulaeha on 24 Juni 2013 - 2:05 am

    mau tanya..klo pasundan atau kahuripan bandung-jogja berapa??
    untuk tanggal 3 ada pemberangkatan tidak??
    makasiih..ditunggu comment’a :)

  67. #131 by Mbah_t on 1 Juli 2013 - 4:41 pm

    Mas maw tanya.. barusan ak beli tiket Pasundan Lebaran.. itu Ekonomi AC ato Ekonomi biasa ya?

  68. #133 by Annisa on 17 Juli 2013 - 9:52 am

    mas mau tanya tiket kereta api ekonomi pasundan dari lempuyangan ke st paron berapa yaa??? dan jam berapa berangkatnya.,

  69. #135 by mifta on 25 Juli 2013 - 11:34 am

    mas ada ngak kereta klas ekonomi tanggal 27 juli 2013 dan brapa hrga tiketnya. . .mhon di bles

  70. #136 by yannamina on 12 Agustus 2013 - 1:58 pm

    apa masih ada pasundang atau mutiara selatan buat tanggal 15 september 2013 berapa

  71. #137 by vrida on 15 Agustus 2013 - 3:10 pm

    sore pak/bu,
    sy ada rencana ke bandung awal november 2013 besok, sebaiknya sy pesan tiketny kapan ya?
    & harga tiket u/ 2 org dewasa brp u/ ekonomi & bisnis dr surabaya? sbg bahan pertimbangan sy…
    terima kasih atas infonya…

  72. #138 by kooreacell on 3 September 2013 - 11:20 am

    untuk tanggal 10 apa masih ada yang kosong

  73. #139 by tri on 7 September 2013 - 7:30 pm

    Maaf pak mau tanya, kereta dari stasiun Kroya berhenti di Stasiun Sragen gak??
    Kira2 kereta apa??

  74. #140 by ADITYA on 3 Oktober 2013 - 1:34 pm

    MAAF MAU TANYA……UNTUK KEBERANGKATAN KERETA JAM 10 MALAM DARI KROYA BANDUNG ATAU DARI MAOS BANDUNG ADA GA?…….SEBELUMNYA MAKASIH…..MAAF KALO BISA LANGSUNG DIBALAS…….SOALNYA ADA KUNJUNGAN MENTERI YANG JAM SEGITU MAU KUNJUNGAN LANGSUNG KE BANDUNG?

  75. #141 by ayu puspita sari on 8 Oktober 2013 - 11:29 am

    pak kalau harga kereta api untuk kahuripan berapa
    untuk tanggal 29 oktober 2013 nanti

  76. #142 by iman on 8 November 2013 - 12:16 am

    Kiaracondong itu kira2 brpa kilo ke jalan soekarno hatta bandung ?

  77. #143 by ayu on 2 Januari 2014 - 12:45 pm

    harga tiket jurusan jawa -bandung kelas ekonomi sekarang berapa

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: