JADWAL DAN HARGA TIKET KA KAHURIPAN 1 APRIL 2013


KERETA API KAHURIPAN ADALAH RANGKAIAN KERETA API EKONOMI YANG SAAT INI MELAYANI RUTE KEDIRI KIARACONDONG. KERETA API INI TERMASUK KERETA API PALING BANYAK MENGALAMI PERUBAHAN RUTE. PADA AWALNYA MELAYANI RUTE KEDIRI – BANDUNG – PASARSENEN, NAMUN SEJAK 26 JULI 1995 RUTE DIPOTONG SEHINGGA HANYA MELAYANI RUTE KEDIRI – BANDUNG. SEIRING BERALIHNYA PELAYANAN KERETA PI EKONOMI DARI BANDUNG KE KIARACONDONG, KEMUDIAN RUTENYA BERUBAH LAGI MENJADI KEDIRI – KIARACONONG. SETELAH ITU, KEMUDIAN DIPERPANJANG SEDIKIT MENJADI KEDIRI – PADALARANG DAN MULAI 01 APRIL 2013 KEMBALI DI PERPENDEK HANYA SAMPAI KIARACONDONG.

JADWAL KEBERANGKATAN : (UPDATE : GAPEKA 1 APRIL 2013)
NO KA 123 KEDIRI JAM 14.00 – KIARACONDONG JAM 04.36 (14 JAM 35 MENIT)
NO KA 124 KIARACONDONG JAM 20.30 – KEDIRI JAM 19.27 (12 JAM 56 MENIT)

HARGA TIKET :
EKONOMI NON AC : Rp 38.000
EKONOMI NON AC BAYI : Rp 4.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
EKONOMI AC : Rp 90.000 – Rp 150.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 10.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

TARIF BARU UNTUK PEMESANAN MULAI 1 SEPTEMBER 2013 :
EKONOMI AC : Rp 50.000
EKONOMI AC BAYI : Rp 5.000 (UNTUK <3 TAHUN, TIKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

STASIUN YANG DISINGGAHI KA KAHURIPAN :

KEDIRI – PADALARANG P.P
KAHURIPAN

kahuripan

NOTE : JADWAL DAN HARGA SEWAKTU – WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

TIKET KERETA API KAHURIPANJADWAL KERETA API PADALARANG KEDIRI - HARGA TIKET KERETA KAHURIPAN - JADWAL KERETA API KAHURIPANJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API KAHURIPAN TERBARUJADWAL KERETA API KEDIRI PADALARANGJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API KAHURIPAN 1 APRIL 2013

About these ads
  1. #1 by Railfans on 21 Juni 2011 - 12:35 pm

    waduh, saya cari – cari dari tadi ternyata ada disini.
    kalo jadwal krd patas di bandung ada tidak mas….

  2. #6 by indah on 11 Januari 2012 - 8:17 pm

    pak mau bertanya mengapa harga tiket KA kahuripan dengan KA serayu perbedaanya cukup signifikan, padahal tujuan saya padalarang-jeruk legi yg sama sama dilewati keduanya. terimakasih

  3. #7 by SETIYADI ROMADON on 6 Februari 2012 - 3:01 pm

    mngapa harga tiket kahuripan tujuan kediri-kebumen naik signifikan yang semula harganya 26.000 skarang menjadi 35.000……mohon penjelasannya dari pihak PT KAI

    • #8 by KERETA API on 7 Februari 2012 - 12:22 am

      maaf, saya bukan orang PTKAI, saya hanya memberikan informasi saja

  4. #9 by jack on 4 Mei 2012 - 8:00 am

    asslmkm. Untuk KA Kahuripan stasiun terakhir sampai Padalarang apa Kiaracondong? Soalnya saya kemarin pesan tiket hanya sampai kiaracondong. Trs KRL dr Kiaracondong jam berapa? Trmksh..

    • #10 by KERETA API on 13 Mei 2012 - 5:29 am

      stasiun akhirnya sampai padalarang mas, terus di bandung tidak memiliki KRL adanya juga KRD

  5. #11 by rahmat hidayattulloh (@bule313) on 24 Juni 2012 - 7:13 pm

    terima kasih buat info nya saya kebantu banget

  6. #13 by Ohan'k Viker's on 28 Juni 2012 - 7:42 am

    pak saya mau tanya apa benar sekarang K A ekonomi kahuripan pas jok tidak ada yang berdiri? mohon d jawab

    • #14 by KERETA API on 6 Juli 2012 - 1:03 pm

      betul mas, menurut peraturan sekarang seperti itu..

  7. #15 by dedi on 2 Juli 2012 - 6:21 am

    mau tanya, apa benar ka kahuripan dari kediri tidak berhenti di stasiun bandung? kalau benar, kenapa? kan stasiun bdg stasiun besar.

    • #16 by KERETA API on 6 Juli 2012 - 1:04 pm

      sebenarnya kereta api kahuripan berhenti di stasiun bandung, tetapi hanya sebentar

  8. #17 by dedi on 7 Juli 2012 - 6:19 am

    rabu kemarin (4/7) kakak saya dan keponakan naik ka kahuripan kediri-padalarang, tp menurut keponakan saya ka kahuripan tdk brhenti di stasiun bdg, kereta tetap melaju tp pelan (bukan berhenti sebentar), kalau tetap melaju (meskipun pelan) kan bahaya kalau ada penumpang yg ingin turun di stasiun bdg.

  9. #19 by Rizqi Mochamad Iqbal on 7 Juli 2012 - 11:50 pm

    ada yg tau informasi tiket kahuripan buat dr lempuyangan ke bdg masih ada gk ya buat tgl 15 juli 21012

  10. #20 by estu wardani on 29 Juli 2012 - 8:57 pm

    pak saya mau tnya,,tket KA Kahuripan untuk tgl 16 msih ada atau tidak??soalnya saya belum pesen…tolong di jawab.

  11. #21 by afifah on 27 Agustus 2012 - 10:39 am

    mf saya mau pesan tiket kahuripan dari stasiun kircong menuju madiun untuk tgl 31 agustus masih ada kursi gak ya? untuk 2 orang dewasa, kalo masih kami pesan sekarang besuk kami bayarnya di stasiun bandung bisa gak ya? pls replay

    • #22 by ZIGUMBAR on 28 Agustus 2012 - 1:16 pm

      masih ada mba, tapi untuk ekonomi ac, harga Rp.150.000

      • #23 by afifah on 29 Agustus 2012 - 11:49 am

        mmgnya kahuripan da ekonomi AC? kira2 bisa pesan lwat indomaret gak ya? makasih

        • #24 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 2:07 pm

          ada mba sekarang kereta ekonomi acnya ada pada rangkaian kereta kahuripan dan pasundan, untuk pemesanan di indomaret saya kurang tahu, tapi mba bisa mencobanya. biasanya nanti diberi struk untuk ditukarkan di loket stasiun. trimakasih

  12. #25 by andra on 29 Agustus 2012 - 8:49 pm

    mas tiket khauripan kalau d pesan besok kira” bisa gg mas: tolong d bantu

    • #26 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 2:12 pm

      kalo mendadak saya kira tidak bisa mas soalnya saat ini pemesanna tiket sudah bisa di lakukan 90 hari sebelum keberangkatan, kalaupun ada itu hanya tiket pembatalan. trimakasih

  13. #27 by H.Ade Jaenudin on 2 September 2012 - 4:45 pm

    Assalamu alaikum,.. mau nanya Pak, KA Ekonimo kahuripan sta Padalarang Tujuan (Nganjuk) utk hari Senin tgl 03 Sept 2012 jadwalnya jam berapa saja, Brp hrg tiketnya dan bisa dibeli pada hari itu juga tidak ?
    terima kasih

    • #28 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 5:11 pm

      waalaikumsalam. untuk pemberangkatan senin besok kemungkinan tiket ekonomi habis, tetapi untuk ekonomi ac masih tersedia. pemberangkatan kereta ini berangkat pukul 08.00 malam dari padalarang dan tiba di nganjuk pukul 10 pagi. untuk harga kereta ekonomi ac sekitar 150.000. trimakasih

      • #29 by H.Ade Jaenudin on 2 September 2012 - 7:58 pm

        Satu pertanyaan lagi pak,.. Pada tgl 30-08-2012 saya sudah pesen tiket dan telah membayar via Alfamart Sukabumi tiket Ekonomi ac Tempat duduk K3AC 6 / 7c seharga Rp.150.000,- Tiket tsb tidak sempat digunakan karena saya yg berdomisili di Sukabumi terlambat datang di Sta Padalarang karena terkena macet total di sekitar Padalarang. Pertanyaan saya, apakah Formulir Pemesanan tiket tsb bisa ditukarkan dgn tiket asli dan sekaligus dapat digunakan pada hari berikutnya (senin 03 sept.2012) ? atau mungkin ada sedkit keringanan dari fihak KA.
        Terima kasih.

        • #30 by ZIGUMBAR on 3 September 2012 - 7:19 am

          biasanya kalau terlambat gitu tiket sudah dinyatakan hangus dan jangan lupa bila bapak yang akan berangkat nama pada tiket harus sesuai dengan identitas bapak. timakasih

  14. #31 by yosep on 3 September 2012 - 8:50 am

    Mo nanya pak, hari ini 03 Sep 2012 tiket kahuripan Kediri Ranca ekek ysng ekonomi brapa ya…,trus hari ini masih ada apa sdh penuh…..trimakasih

  15. #32 by Dani Anwar on 4 September 2012 - 2:38 pm

    assalamu’alaikum…
    mas,tarif tiket ekonomi dari bandung ke madiun skarang brapa ya?sama nama KA nya…

    • #33 by ZIGUMBAR on 5 September 2012 - 6:38 am

      untuk ekonomi 38.000 mas kalau yang ekonomi ac 150.000

  16. #34 by bagus on 5 September 2012 - 3:01 pm

    untuk pemesanan tiket kahuripan buat hari senin tgl 10 september ada apa tidak dan berapa harganya ?

    mohon jawabannya

    • #35 by ZIGUMBAR on 5 September 2012 - 6:02 pm

      masih ada mas untuk kepergian dari padalarang maupun kediri tetapi hanya ekonomi ac saja mas, yang ekonomi biasa sudah habis, untuk harga : ekonomi ac Rp 150.000, tapi untuk lebih pasti sebaiknya mas tanyakan langsung ke stasiun. trimakasih

  17. #36 by Kayyis Ingin Rap on 7 September 2012 - 7:50 am

    kalau malabar yang ekonomi untuk tgl 10 september ada tidak ?
    dan berapa harganya ?

    • #37 by ZIGUMBAR on 7 September 2012 - 5:07 pm

      masnya berangkat dari mana?? dari bandung atau malang, untuk tujuan dari bandung ke malang tiket untuk ekonomi sudah habis untuk tanggal 10 september tapi bila masnya berangkat dari malang ke bandung tiket masih tersedia untuk kelas ekonomi, untuk harga tiket sekitar 136.000 sampai 170.000. trimaksih

  18. #38 by Bayu on 18 September 2012 - 1:41 pm

    mas, mau nanya. Untuk tiket KA Kahuripan dari Lempuyangan (Jogja) ke Kediri, tanggal 28 Sept 2012, masih ada nggak ya ? sekalian kalau boleh tahu, harga tiketnya berapa ?
    Terima kasih.

    • #39 by ZIGUMBAR on 19 September 2012 - 4:42 am

      insyaallah masih ada mas baik yang ekonomi reguler maupun ekonomi ac

  19. #40 by Andry on 29 September 2012 - 5:21 pm

    Bagus kalo ada info seperti ini.tapi susunan stasiunya tida berurutan.mohon diperbaiki.

  20. #41 by Andry on 29 September 2012 - 5:25 pm

    Oalah

  21. #42 by Dody on 1 Oktober 2012 - 1:40 pm

    apakah sekarang kalau beli tiket harus sesuai dengan KTP dan penumpang ekonomi tidak boleh ada yang berdiri ! terimaksih

  22. #44 by endang on 20 Oktober 2012 - 11:21 am

    pak, kalo update terbaru ka ekonomi kahuripan itu yg datas yah??sya mau bli ticket nya tapi lagi cari2 infony dlu..

    • #45 by ZIGUMBAR on 21 Oktober 2012 - 7:34 am

      betul mas itu gapeka(grafik perjalanan kereta api) untuk tahun ini mas

  23. #46 by sugiono on 1 November 2012 - 7:19 pm

    kalau naik kahuripan dr cimahi atau cimindi

    • #47 by ZIGUMBAR on 2 November 2012 - 9:36 am

      dari padalarang atau kiaracondong mas, menurut pemberitaan kereta api kahuripan sudah tidak berhenti di satsiun cimahi.

  24. #48 by shandy on 8 November 2012 - 11:27 pm

    pak saya mau tanya,kalo misalkan mau pesan tiket KA apa harus pakai krtu identitas?? trus klo misalkan tidak punya kartu identitas gimana?? apakah msih bsa pesan apa tdak?

    • #49 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:17 pm

      bisa mba, kartu identitas kan bukan hanya KTP, ada kartu pelajar, atm dan lain sebagainya, kalaupun tidak punya biasanya membawa fotocopy KK(kartu keluarga), hanya sebagai bukti. trimakasih

  25. #50 by YANTIE on 8 Desember 2012 - 3:01 pm

    masih ada kursi yang kosong ga untuk hari ini…

  26. #51 by YANTIE on 8 Desember 2012 - 3:03 pm

    masih ada kursi yang kosong ga untuk hari in ke solo……

  27. #52 by benny on 8 Desember 2012 - 8:14 pm

    mau tanya klo dari padalarang-solo berapa tarifnya untuk ka-kahuripan berhenti disolo balapan apa tidak…? klo stasiun klaten atau rowosari itu dekat jalan raya apa tidak…? karena saya mau melanjutkan perjalanan ke semarang… trims infonya

    • #53 by ZIGUMBAR on 12 Desember 2012 - 6:28 am

      38.000 untuk ekonomi dan 120.000 untuk ekonomi ac, kalau untuk stasiun klaten saya kurang tahu, masnya bisa lihat di google earth. trimaksih

  28. #54 by Anna Astriana on 16 Januari 2013 - 8:17 pm

    kalau untuk 2013 jadwal + harga tiketnya masih sama pak ? tq

    • #55 by ZIGOMBAR on 17 Januari 2013 - 10:02 pm

      untuk sekarang masih, tapi untuk bulan februari saya kurang tahu,
      tapi kalau ada perubahan secepatnya akan saya rubah.

  29. #56 by Pratama on 28 Februari 2013 - 9:30 am

    KAHURIPAN MULAI 1 APRIL 2013, KERETA KAHURIPAN AKAN BERANGKAT DARI STASIUN KIARACONDONG TIDAK AKAN DARI PADALARANG LAGI.

  30. #57 by athala on 14 Maret 2013 - 5:51 pm

    ms?ka kahuripan skrng sudah ac semua apa nantinya tarifnya juga naik semua.

  31. #59 by fery on 22 Maret 2013 - 11:31 am

    Ke bandung naik apa? jadwal dan tiketnya berapa?

    • #60 by ZIGOMBAR on 22 Maret 2013 - 7:35 pm

      berengkatnya dari stasiun mana mas ???

  32. #61 by Pratama on 26 Maret 2013 - 10:18 am

    Di Maos Berhenti ga?.

    • #62 by ZIGOMBAR on 26 Maret 2013 - 5:42 pm

      di maos berhentinya hanya dari kediri mas

  33. #63 by Saiful Qodri on 3 April 2013 - 5:54 pm

    berarti sudah tidak ada tiket untuk non ac lg ya pak??untuk pasundan juga?? karena saya cari-cari harganya sudah tidak ada tiket murah meriah lagi untuk k121 dan k123.. trims

  34. #65 by seno prayogo on 7 April 2013 - 9:24 am

    pak mau tanya jadwal kereta kahuripan dari stasiun barat ke banjar tanggal 19 april 2013 dan harga tiket

    • #66 by ZIGOMBAR on 7 April 2013 - 2:22 pm

      berangkat pukul 16.04 dari stasiun barat, tiba di banjar pukul 00.51 harga tiket ekonomi ac sekitar 100.000. trimaksih

  35. #67 by nur on 9 April 2013 - 3:30 pm

    berapa harga tiket ekonomi ac kahuripan, bandung-nganjuk 2 dewasa 1 bayi tgl 17 juni 2013?

    • #68 by ZIGOMBAR on 10 April 2013 - 7:33 am

      kahurpan mulai tanggal 1 april sudah tidak berhenti di nganjuk mba, dan keberangkatannya mulai dari kiaracondong tidak dari padalarang, paling mbanya bisa pakai pasundan, lodaya, malabar atau mutiara selatan. trimaksih

  36. #69 by riska on 15 April 2013 - 1:45 pm

    pak mau tanya kalo tiket kahuripan sekrang yang kahuripan ekonomi masih ada gak yang kediri-bandung, karena saya denger sekarang ekonomi biasa dihapuskan digantikan ekonomi ac semua
    terima kasih

  37. #71 by muhammad irfan on 19 April 2013 - 8:18 pm

    pak mau tanya ka.kahuripan berhenti di stasiun cimindi pa nggak

    • #72 by ZIGOMBAR on 21 April 2013 - 5:40 am

      sudah tidak mas, kahuripan startnya dari kiaracondong

  38. #73 by indah on 28 April 2013 - 11:29 pm

    mas saya mau tanyak,berapa harga tiket stsiun bandung ke stasiun tugu jogja naik kereta kahuripan non ac buat bulan september?

    • #74 by ZIGOMBAR on 30 April 2013 - 10:44 am

      naik kahuripan bukan dari stasiun bandung mba tapi dari kiaracondong dan turunya bukan di tugu tapi di lempuyangan, selain itu kahuripan semuanay sudah ekonomi ac.trimakasih

  39. #75 by zahra on 4 Mei 2013 - 10:55 am

    mas mau tny (sm yg sdh berpengalaman naik kahuripan).kereta ini adanya yg AC sj ya?kok non AC sdh g ad?atau krn hr libur saja?

    • #76 by ZIGOMBAR on 6 Mei 2013 - 3:23 pm

      betul mba, peningkatan layanan pt kai, karena menjadi kereta ekonomi ac otomatis hargaya juga naik

  40. #77 by junaidi on 12 Juni 2013 - 8:06 pm

    pak tiket ka.kahuripan sudah habis apa belum

  41. #79 by @giva on 23 Juni 2013 - 7:45 am

    tiket kereta ekonomi buat tgl 26 tujuan dri kediri-kiaracondong msih ada gak?

  42. #81 by Vica Nurjulaeha on 24 Juni 2013 - 2:16 am

    mas..klo KA kahuripan buat tgl 3 juni kiaracondong-lempuyang ada ga??
    klo mau pesan yang kahuripan/pasundan apa langsung ke kiaracondong ajja..brpa untuk tarif’a skrg??mksh

  43. #83 by Ikhwan Hadianto on 30 Juni 2013 - 9:35 am

    mAS, ad knaikan ga untuk liburan ini bulan juli 2013 tiket kereta kahuripan ?

  44. #85 by Taufiq Pratama on 5 Juli 2013 - 5:52 pm

    Mau tanya,kira-kira kalo tiket Kahuripan dari Bandung ke Jogja tanggal 26-28 Agustus harganya berapa ya? Thanks :)

  45. #87 by SHena Gita on 9 Juli 2013 - 1:47 pm

    masih ada kursi yang kosong gak nih??? untuk bulan juli ini ? Kahuripan-Kediri

    • #88 by aris mamun on 10 Juli 2013 - 4:03 pm

      Kalo buat bulan juli awal kemungkinan masih ada buat dari kiaracondong,

  46. #89 by diana on 30 Juli 2013 - 5:58 am

    pak klw kereta dr solo jebres brangkat jam brapa trs nyampe kiara condong jam brapa,harganya berapa klw untuk tanggal 3-4 agustus msih ada tiket gak? mhon di blas y makasih

  47. #90 by Arie Muhamad on 30 Juli 2013 - 10:26 am

    maaf pak , pa masih da tiket(kediri-gandrungmangu) utk tgl 9 agustus 2013 besok …….and harga tiket-nya berapa????

  48. #91 by Arie Muhamad on 30 Juli 2013 - 5:14 pm

    mas boleh tau ga pamasih ada tiket (kediri gandrungmangu) untuk tgl 9 besok

  49. #92 by aref on 2 Agustus 2013 - 6:01 am

    mau tnya,harga tket khuripan agustus skrang brapa,

  50. #93 by ozan on 14 Agustus 2013 - 10:43 am

    mas kalo tanggal 24 -26 agustus bandung -jogja brapa ?
    tolong bls

  51. #94 by nino on 5 September 2013 - 10:27 pm

    bos buat besok tanggal 6 september ada yg kosong gk ?? apa tanggal 7 september..??

  52. #95 by fitriyah on 6 September 2013 - 11:48 pm

    Mas mau tnya, khan sekarng KA kahuripan berhenti sampai kiara condong saja, klu tujuan saya ke padalarang saya harus oper sama kereta apa yg duntuk jadwalnya tolong diinfokan.

  53. #96 by Indra on 9 September 2013 - 11:31 pm

    Pa kalau ka kahuripan berhenti gk di stasiun leles.. Terus tarif dari leles ke solo jebres berapa.? Trims

  54. #97 by Eka on 24 September 2013 - 1:32 pm

    mas kl mau pesan online nyari dmn, soalnya sya cari2 gx menemukan kereta kahuripan,

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: