JADWAL DAN HARGA TIKET KA MALABAR 1 APRIL 2013


KERETA API MALABAR ADALAH KERETA API TUJUAN BANDUNG MALANG ATAU SEBALIKNYA, MALABAR ADALAH SINGKATAN DARI MALANG BANDUNG RAYA, KA MALABAR TERDIRI DARI 2 KERETA KELAS EKSEKUTIF, 3 KERETA BISNIS, 2 KERETA EKONOMI SERTA 1 KERETA RESTORASI DAN 1 KERETA BAGASI, KERETA INI MERUPAKAN KERETA API SATU-SATUNYA YANG MERANGKAI SELURUH KELAS YAITU KELAS EKONOMI, BISNIS, EKSEKUTIF DAN BARANG DALAM SATU RANGKAIANNYA.

JADWAL KEBERANGKATAN : (UPDATE : GAPEKA 1 APRIL 2013)
NO KA 85 DARI MALANG JAM 12.45 – SAMPAI BANDUNG JAM 04.10 (15 JAM 24 MENIT)
NO KA 86 DARI BANDUNG JAM 15.35 – SAMPAI MALANG JAM 07.26 (15 JAM 50 MENIT)

HARGA TIKET :
EKONOMI : Rp 95.000 – Rp 255.000
EKONOMI BAYI : Rp 11.000 – Rp 17.000 (DIBAWAH 3 TAHUN | TTKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
BISNIS : Rp 112.000 – Rp 305.000
BISNIS BAYI : Rp 15.000 – Rp 21.000 (DIBAWAH 3 TAHUN | TTKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)
EXSEKUTIF : Rp 190.000 – Rp 360.000
EXSEKUTIF BAYI : Rp 19.000 – Rp 28.000 (DIBAWAH 3 TAHUN | TKET BAYI TIDAK MENDAPAT KURSI)

STASIUN YANG DISINGGAHI KA MALABAR :

BANDUNG – MALANG P.P
MALABAR

malabar

NOTE : JADWAL DAN HARGA SEWAKTU – WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

TIKET KERETA API MALABARJADWAL KERETA API BANDUNG MALANG- HARGA TIKET KERETA MALABARJADWAL KERETA API MALABARJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API MALABAR TERBARUJADWAL KERETA API MALANG BANDUNGJADWAL DAN HARGA TIKET KERETA API MALABAR 1 APRIL 2013

About these ads
  1. #1 by Dede on 25 Desember 2011 - 7:55 am

    Mas,ini kalo dari tasik malaya menggunakan klas Ekonomi ke tulungagung brapa harga tiketnya sekarang?

    • #2 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 4:05 pm

      sekitar 135.000 mas

      • #3 by Andra on 9 Juli 2013 - 2:52 pm

        Mas kalo Bandung – Malang piro ?

  2. #4 by eko on 14 Januari 2012 - 11:57 am

    tuk sa’at ini saya denger….harus pesen tiket selang beberapa hari keberangkatan.?

    • #5 by KERETA API on 5 Februari 2012 - 4:32 am

      betul mas, praturan baru dari ptkai

  3. #6 by heru on 24 Maret 2012 - 7:00 am

    kalo harga tiket bisnis ke jogyakarta berapa bu…… cr pemesenanan bgmn? taksn

  4. #8 by aidah on 15 Mei 2012 - 7:14 pm

    klo pesan tiket KA Malabar sekarang utk bulan juli, ada diskon ga ? tiket yg sudah dipesan bisa di-cancel ga, brp pengembaliannya ?

  5. #9 by aidah on 15 Mei 2012 - 7:16 pm

    tiket dewasa & anak beda harga ga ?

  6. #10 by Abitalla Fikri on 29 Mei 2012 - 11:20 am

    harga tiket kereta api malabar dari malang ke madiun berapa ya?

  7. #12 by kardin on 4 Juni 2012 - 1:23 pm

    Berapa harga tket Malabar BDG I MLG tuk tggl 30 sept sama Mlg – Bdg tuk tggl 06 sept

    • #13 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 4:09 pm

      untuk harga sudah tertera di atas, tinggal pilih bapak mau kereta eksekutif, bisnis apa ekonomi.

  8. #14 by Irvan on 20 Juni 2012 - 1:23 am

    klo mw psen tiket malabar CIPEUNDEUY — TULUNGAGUNG bwat besok masih ad gk? Klo masih pesanny d mana & bgaimana crany? Mohon d bantu secepatny ea..tq

  9. #15 by arief on 26 Juni 2012 - 9:10 pm

    aduh ribet sekarang mah !

    • #16 by KERETA API on 6 Juli 2012 - 1:10 pm

      untuk kebaikan bersama kita ikutisaja peraturan dari PTKAInya

      • #17 by sarkowi anwar on 17 Juli 2012 - 7:18 pm

        besok ada tiket ekonomi malabar ndak,2,
        berangkat dari kepanje, ,

  10. #18 by diana on 22 Juli 2012 - 6:52 am

    mas untuk tgl 17 agustus untuk malabar bisnis 2 orang

  11. #19 by Priyati on 7 Agustus 2012 - 9:03 pm

    Klo tiket bisnis bt tgl 12 masih ada gak?

    • #20 by KERETA API on 22 Agustus 2012 - 4:11 pm

      untuk tanggal 12 september masih ada, baik kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi

  12. #21 by RINI MARTINA on 29 Agustus 2012 - 2:53 pm

    UNTUK KEBERANGKATAN DARI MADIUN KE BANDUNG TGL 13 SEPT EKONOMI MSH ADA GAK?HARGA TIKETNYA BRP??

    • #22 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 2:12 pm

      masih ada mba, untuk ekonomi harganya sekitar 92.000 sampai 115.000. trimakasih

  13. #23 by Wisatahore on 30 Agustus 2012 - 12:41 pm

    maju terus perkereta apian indonesia. saya suka berwisata dengan kereta api

    • #24 by ZIGUMBAR on 2 September 2012 - 2:16 pm

      timakasih sebelumnya karena telah mengunjungi blog saya.

  14. #25 by dache on 10 September 2012 - 5:05 am

    gimana kalo tiket itu hilang ????

  15. #26 by Guruh Putra on 10 September 2012 - 10:59 am

    mau tanya untuk tiket dari bandung malang tanggal 20 september 7 orang yg ekonomi masih ada? sama tanggal 23 september 7 malang bandung ekonomi juga. makasih

    • #27 by ZIGUMBAR on 14 September 2012 - 7:30 pm

      insyaallah bila masnya beli hari ini masih ada baik untuk pergi maupun pulang harga 1 tiketnya sekitar 92.000 – 135.000 iu pun kalau tidak berubah, untuk lebih pastinya datang langsung ke stasiun

  16. #28 by Alexus on 18 September 2012 - 5:30 pm

    Untuk tiket Malabar klas ekonomi Mlg-Bdg tgl 14 okt & Bdg-Mlg tgl 17 okt msih ad gak?!

    • #29 by ZIGUMBAR on 19 September 2012 - 4:44 am

      masih ada mas baik untuk berangkat maupun pulang, harap diingat tiket harus sesuai dengan identitas orang yang akan berangkat. trimakasih

  17. #30 by enny on 28 September 2012 - 10:24 pm

    perbedaan klas ekonomi n bisnis apa? ekonomi n bisnis apa pake ac?

    • #31 by ZIGUMBAR on 30 September 2012 - 8:06 pm

      perbedaanya pada kursinya, untuk ekonomi sama bisnis tidak ada acnya mas. trimakasih

      • #32 by ernawati on 5 Oktober 2012 - 1:07 pm

        untuk harga ticket malabar Malang Bandung yang ekonomi brp.untuk tgl 26 dan 29 moktober terimakasih

        • #33 by ZIGUMBAR on 13 Oktober 2012 - 3:31 pm

          eksekutif 275.000, bisnis 215.000,00, ekonomi 190.000, harga elevasinya sekitar segitu mba

  18. #34 by hana on 5 November 2012 - 3:12 pm

    harga tiket malabar yang ekonomi dari Yogyakarta tujuan Blitar berapa ya?

    • #35 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:27 pm

      180.000 mas, kalau mau lebih irit bisa pakai Malioboro Ekspres harga 120.000

  19. #36 by Zainus 07 on 6 November 2012 - 1:10 pm

    Dari Malang ke Bandung..tujuan ke kota Cilacap di Stasiun Kroya Berhenti ngak, harga tiketnya berapa yaah thanks

    • #37 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:22 pm

      berhenti mas di kroya. harga tiket eksekutif : 295.000, bisnis 225.000, ekonomi 180.000 sekitar segitu mas harga tiketnya. biasanya kalu mau hari libur harga bisa saja naik. trimakasih

  20. #38 by Hery Tea on 14 November 2012 - 12:57 pm

    mas tiket ka malabar bandung malang masih ada untuk tgl 24 atau 26 desember

    • #39 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:13 pm

      masih ada beberapa lagi mas untuk setiap kelas, baik tanggal 24 ataupun tanggal 26. trimakasih

  21. #40 by amrin on 22 November 2012 - 5:11 pm

    Mas pesen tiket selang 1 hari bisa ga..??

    • #41 by ZIGUMBAR on 7 Desember 2012 - 2:10 pm

      bisa saja kalau tiket masih tersedia, tetapi untuk saat ini sepertinya sulit untuk memsan tiket mendadak. trimakasih

  22. #42 by wahyu tri hartanto on 13 Desember 2012 - 7:00 pm

    kok harga tiket malang bandung gk sama ya?aku dpt harga 180 gmn tuh?

    • #43 by ZIGUMBAR on 14 Desember 2012 - 7:00 am

      harga di atas harga elevasinya mas. trimaksih

  23. #44 by pran on 26 Desember 2012 - 2:37 pm

    dari bandung mau ke kutoarjo berhenti di stasiun kutoarjo gak ya?
    udah terlanjur beli nih

    • #45 by ZIGUMBAR on 26 Desember 2012 - 5:21 pm

      berhenti mas jam 22:32, yang di atas belum tak update

  24. #46 by rosa on 3 Januari 2013 - 8:29 am

    maaf mau tny,maksud kelas ekonomi ac itu ac yang bagaimana? benar2 menggunakan ac atau kipas angin ? terimakasih

  25. #47 by rosa on 3 Januari 2013 - 8:32 am

    kelas ekonomi ac apa benar2 menggunakan ac?trims

  26. #49 by nur on 8 Januari 2013 - 10:56 am

    ka malabar ekonomi gombong kiara condong masih ada tempa g gan?

    • #50 by ZIGOMBAR on 8 Januari 2013 - 4:14 pm

      untuk tanggal 9 masih ada mas

  27. #51 by Risdian on 14 Januari 2013 - 5:14 am

    Tiket malang bandung untuk tanggal 23 januari 2013 dan tiket bandung malang 28 januari 2013 masih ada untuk dewasa 2 dan anak-anak 2?

    • #52 by ZIGOMBAR on 14 Januari 2013 - 5:08 pm

      untuk tanggal 23 jan hanya tiket bisnis dan ekonomi yang masih tersedia, eksekutif habis
      untuk tanggal 28 jan tiket masih ada untuk semua kelas

  28. #53 by Pandji Suharso on 15 Januari 2013 - 12:25 pm

    Kalau dari Malang tujuan Bandung berhenti di Tulungagung jam berapa ? Soalnya saya mau naik dari Tulungagung.

  29. #55 by edho on 15 Januari 2013 - 3:10 pm

    kelas ac ekonomi dari jogjakarta ke malang kenapa berapa ya mas :)

  30. #57 by Pandji Suharso on 18 Januari 2013 - 7:42 am

    Apa tiket masih ada untuk tgl. 25 Januari 2013 dari Bandung dan tgl 26Januari 2013 dari Tulungagung, kelas apa saja untuk 2 orang dewasa.

    • #58 by ZIGOMBAR on 18 Januari 2013 - 9:21 pm

      tanggal 25 bandung – tulungagung : tinggal ekonomi (Rp170.000) dan bisnis (Rp210.000) yang exsekutif sudah habis.

      tanggal 26 tulungagung – bandung : semua kelas masih tersedia, ekonomi (Rp195.000), bisnis (Rp255.000), exsekutif (Rp310.000).

      harga yang saya cantumkan bisa berubah sewaktu-waktu.trimaksih

  31. #59 by sam on 25 Januari 2013 - 12:17 am

    kereta malabar malang-bandung lewat stasiun bangil gak??

  32. #60 by Risdian on 25 Januari 2013 - 5:12 am

    untuk tiket malabar keberangkatan di bandung, bisa g naiknya di stasiun tasikmalaya????

  33. #62 by Dhani irawan on 27 Januari 2013 - 12:58 pm

    mas tadi barusan saya beli tiket malabar ekonomi ke indomaret tujuan Tulungagung. kalo mau ganti kereta malioboro ekspress bs gak?

    • #63 by ZIGOMBAR on 28 Januari 2013 - 9:12 pm

      kalau masalah ini sebenarnya saya belum tahu bisa atau tidak ditukarkan di indomaret, tapi kalau di stasiun saya pernah coba menukarkan tiket kutojaya selatan menjadi kahuripan “Bisa” tapi dikenakan bea administarasi, di dalam peraturan PTKAI yaitu :
      eksekutif : 10.0000
      Bisnis : 6.000
      ekonomi : 2.000
      dengan persyaratan tiket hanya bisa ditukarkan 1X selambat-lambatnya H-1 sebelum keberangkatan.
      trimaksih

  34. #64 by johan on 25 Februari 2013 - 7:24 pm

    mas mau tanya harga tiket malang-tasikmalaya berapa mas untk tgl 14/15 bulan 3

    • #65 by ZIGOMBAR on 26 Februari 2013 - 7:18 am

      untuk kelas apa mas kalau kelas :
      exsekutif : 280.000
      bisnis : 220.000
      ekonomi : 190.000

      • #66 by agus on 11 April 2013 - 1:38 pm

        kreta malabar ganti jalur kah??
        biasa kroya-malang naik kereta ini kok skarang g ad??

        • #67 by ZIGOMBAR on 11 April 2013 - 4:44 pm

          semnjak diberlakukannya jadwal baru, maka kereta api malabar tidak berhenti lagi di stasiun kroya

  35. #68 by Heri on 22 April 2013 - 12:27 pm

    minta info harga tiket eksekutif :
    Blitar – Bandung
    Kediri – Bandung
    Untuk tanggal 3 mei dan 5 mei.. thanks

    • #69 by ZIGOMBAR on 23 April 2013 - 6:01 pm

      harga malabar eksekutif blitar-bandung tgl 3 mei sekitar Rp 280.000,00, untuk kediri-bandung tanggal 5 mei sekitar juga sama sekitar Rp 280.000,00, tapi harga yang saya cantumkan disini jangan jadi patokan mas, karena harganya bisa naik atau turun. trimaksih

  36. #70 by Jihan A on 22 April 2013 - 7:03 pm

    Harga tiket ekonomi dari bandung ke malang berapa ya?

    • #71 by ZIGOMBAR on 23 April 2013 - 6:04 pm

      sudah tertera di atas untuk harga elevasi bandung malang

  37. #72 by Uup Ruswendi on 27 April 2013 - 11:28 pm

    Kalo tgl 04 Mei’13 dr yogya ke bandung, tiket Dewasa n Anak 8 Thn berapa ya..? Th’x

    • #73 by ZIGOMBAR on 28 April 2013 - 3:37 pm

      sekitar 170.000 mas/tiket harga dewasan dan anak

  38. #74 by Uup Ruswendi on 27 April 2013 - 11:32 pm

    Maaf, Bisnis Dewasa sm Bisnis Anak 8 thn

  39. #75 by yudi on 6 Mei 2013 - 2:03 pm

    harga tiket ekonomi malang bandung untuk hari rabu 8 mei 2013 berapa ya mas? mksih…

    • #76 by ZIGOMBAR on 6 Mei 2013 - 3:27 pm

      masih ada sedikit lagi mas untuk tanggal 8 mei yang ekonomi, untuk harga 235.000

  40. #77 by agus basuki on 13 Mei 2013 - 10:35 pm

    mas saya mau pesan tiket ekonomi malabar bdg tulungagung utk h-2 {4 orang} masih bisa nggak dan harganya berapa ?

  41. #79 by lia on 16 Mei 2013 - 9:38 am

    Tiket KA MALABAR untuk tanggal 8 atau 9 agustus msh ad gg????

    • #80 by ZIGOMBAR on 16 Mei 2013 - 12:30 pm

      wah tinggal 3 lagi yang eksekutif dan 2 bisnis, bergegas mas sebelum kehabisan
      UPDATE pukul 09.40

  42. #81 by lia on 16 Mei 2013 - 9:38 am

    Tiket KA MALABAR untuk tanggal 8 atau 9 agustus msh ad gg????

  43. #82 by feri on 17 Mei 2013 - 12:54 pm

    Mas pesan tiket Bandung malang tgl 5 juni brapa ya?…

    • #83 by ZIGOMBAR on 18 Mei 2013 - 9:33 am

      eksekutif : 300.000
      bisnis 210.000
      ekonomi : 200.000
      sekitar segitu harganya mas

  44. #84 by fresa ahmad saputra. on 21 Mei 2013 - 2:05 pm

    terlalu mahal harga nya kalau dari bandung kemalang kalau dari yogya ke tulungagung brapa ya!
    untuk kelas executiv!!!!!!
    dan berangkat jam brapa?

  45. #85 by dhany on 26 Mei 2013 - 1:42 pm

    Harga malabar sri mlg ke bdg tgl 29mei brapa yaa

  46. #86 by getha rulanda on 3 Juni 2013 - 12:11 pm

    blitar madiun, ekonomi malabar berapa? untuk tanggal 6 juni 2013

  47. #87 by getha rulanda on 3 Juni 2013 - 12:17 pm

    ralat, untuk tanggal 5 juni 2013

  48. #88 by Koeswahono on 18 Juni 2013 - 8:41 pm

    mau tanya mas untuk pemesanan tiket kereta MALABAR dari Bandung ke Malang bisa mendadak di Stasiun atau berapa hari sebelum rencana keberangkatan

    • #89 by ZIGOMBAR on 19 Juni 2013 - 8:09 am

      kalau masih ada kursi kosong bisa mas, tapi kalau habis ya tidak bisa, sebaiknya membeli tiket dari jauh hari sebelum hari keberangkatan, karena sekarang tiket kereta api baik ekonomi bisnis exsekutif sudah bisa dilayani 90 hari sebelum keberangkatan

  49. #90 by tutik nusha on 25 Juni 2013 - 8:00 am

    facilitas eksekutif, bisnis n economi gimana bedax.?

  50. #92 by reni nuraeni on 26 Juni 2013 - 9:40 am

    mau pesen tiket malabar ekonomi bandung – blitar untuk tgl 2 juli masi ada ga ya? berapa?
    kalo blitar – bandung nya bs dpesen dbdg jg ga?berapa?

    • #93 by ZIGOMBAR on 27 Juni 2013 - 7:16 am

      masih ada mba, kalau harga bisa dilihat diatas (harga elevasinya)

      untuk tiket pulang bisa mba, caranya pada saat menulis formulir pemesanan di stasiun dibagian bawah ada untuk form pulangnya, jadi diisi semua formnya kalau untuk pulang pergi

      trimakasih

  51. #94 by as on 2 Juli 2013 - 9:51 am

    klo dari solo kemalang harganya berapa mas

    • #95 by ZIGOMBAR on 4 Juli 2013 - 5:21 pm

      diatas sudah tersedia mas untuk harga elevasinya

  52. #96 by prenika on 7 Juli 2013 - 8:07 am

    mas kalau kreta malabar yg ekonomi tujuan bandung madiun hri ini msh ada kursi yang kosong g?
    soalnya saya pesen tiket buat tgl 11 tpi klo saya pengen d rubah jd hr nch bisa g?
    trims

    • #97 by ZIGOMBAR on 7 Juli 2013 - 11:29 am

      masih ada mas yang ekonomi

      unutk pembatalan biasanya bisa mas, tapi dikenakan bea pembatalan

  53. #98 by iwan mulyana on 7 Juli 2013 - 10:41 am

    barusan sy pesan tiket di indomaret jurusan malang-bdg rp.135rb. sekalian pesan tiket jurusan bdg-jogja rp.140rb. yg ingin sy tanyakan kenapa tiket bdg-jogja mahal, pdhl dekat. setau sy hrga tiket seharusnya dibawah 135rb. trims.

    • #99 by ZIGOMBAR on 7 Juli 2013 - 11:26 am

      apakah bapak membeli tiketnya unutk hari sabtu – minggu atau libur, biasanya di hari-hari tersebut harga tiketnya memang sedikit mahal

  54. #100 by Sudarmiatin on 10 Juli 2013 - 6:45 am

    mau pesen tiket bisnis atau ekonomi Malabar
    malang bandung utk kamis 18 Juli masih ada mas? harganya berapa

  55. #102 by Sudarmiatin on 10 Juli 2013 - 6:58 am

    sekalian mau tanya tiket Malabar Bandung-Malang utk Sabtu 13 Juli 2013 apa masih ada dan harganya berapa. Tks

  56. #103 by Sudarmiatin on 10 Juli 2013 - 7:35 am

    Maaf Bandung-Malang utk Minggu 21 Juli 2013

  57. #105 by rifki on 15 Juli 2013 - 4:07 pm

    maaf mau tanya,kalo mau tuker tiket dari tgl 06-08-13 ke tgl,04-08-13,bisa ga sie pa..makasi

    • #106 by ZIGOMBAR on 16 Juli 2013 - 10:07 am

      bisa mas, nanti kena adm, tapi untuk tanggal 4-8-13 kereta api malabar bandung-malang sudah habis mas, jadi percuma saja di tukar karena sudah tidak ada kursi kosong untuk tanggal 4

      tapi kalau malang-bandung untuk tanggal 4-8-13 masih ada kursi kosong

  58. #107 by Harun on 25 Juli 2013 - 9:54 am

    Mau tanya tiket tujuan bandung-malang masih ada tidak, buat tnggal 5 agusts 2013………. stus

  59. #108 by Niniek FY on 31 Juli 2013 - 8:12 pm

    Untuk tanggal 23 agustus 2013 dari solo ke tulung agung dan tanggal 24 agustus 2013 dari tulung agung ke malang harga tiket ka malioboro dan ka malabar berapa ya ?

  60. #109 by nina on 9 Agustus 2013 - 2:39 pm

    malabar mlg-bdg tgl 15 agt masih ada ga untuk bisnis

  61. #110 by nina on 9 Agustus 2013 - 2:43 pm

    Harga tiket ka malabar mlg-bdg berapa tgl 15 agt 2013, masih ada ga tiketnya??????/

  62. #111 by rahma on 20 Agustus 2013 - 9:39 pm

    cara beli tiketbonlinegimana?bisa ga??

  63. #112 by lisa on 23 Agustus 2013 - 2:27 pm

    harga tiket malabar madiun – bandung untuk tgl 26 agustus 2013 kelas bisnis…..berapa

  64. #113 by lisa on 23 Agustus 2013 - 2:31 pm

    kalau dari nganjuk ke bandung by ka malabar bisnis dewasa 2 orang tiketnya berapa yaa?????trimssss

  65. #114 by Lina on 24 Agustus 2013 - 3:44 pm

    Mohon informasi, untuk kereta malabar bdg – malang, untuk hari senin tgl 26 agustus 2013 masih tersedia ?

  66. #115 by linda on 11 September 2013 - 9:13 pm

    malabar mantabbbb abis euy……………..

  67. #116 by hartono on 16 September 2013 - 2:19 pm

    harga tiket malabar ekonomi blitar banjar berapa?

  68. #117 by untoro on 22 Oktober 2013 - 8:21 pm

    tgl 24 desember 2013 dari blitar ke bandung dan tanggal 27 dari bandung ke blitar apa msh ada kursinya…?? butuhnya kira2 110 kursi. Harga tiketnya ekonomi berapa..??

  69. #118 by M Saiful anwar on 31 Oktober 2013 - 7:07 pm

    Masih ada gak tiket economi KAI malabar 86 buat tgl 04-11-2013

  70. #119 by Moh. Badrudin on 5 Januari 2014 - 9:59 am

    Berapa
    Harga tiket kereta api malabar kelas ekonomi dari paron ke bandung

Silahkan Berkomentar Disini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: